Jadi Protagonis Utama Death Stranding, Norman Reedus Ternyata Baru Pertama Kali Kunjungi Kojima Productions

in , ,

Sepak terjang Hideo Kojima di ranah industri game tentu tak dapat diragukan lagi, kreator handal yang satu ini bahkan dicap sebagai legenda hidup dalam industri game. Tentunya kiprahnya tersebut tak luput dari dukungan para teman & rekan dari Hideo Kojima, salah satunya adalah Norman Reedus.

Hasil gambar untuk hideo kojima norman reedus

Bintang serial The Walking Dead ini telah cukup lama jadi salah satu talenta kesayangan Kojima, bahkan sebelum Kojima resmi hengkang dari Konami. Berada dibawah naungan Sony, kini Kojima tengah berada dalam proses pengembangan game ambisius terbarunya – Death Stranding, dan kali ini ia kembali menghadirkan Norman Reedus kedalam game racikannya tersebut sebagai sang protagonis utama.

Namun siapa sangka, walaupun telah bertahun-tahun menjadi rekan & teman akrab Kojima, ternyata Norman tak pernah mengunjungi kantor Kojima Productions sama sekali. Kunjungan pertama Norman ke markas Kojima tersebut baru sempat ia lakukan kemarin, tentunya hal tersebut mengundang pertanyaan bagi para fans. Tentang dimanakah motion capture & pengambilan gambar yang dilakukan Norman untuk Death Stranding, yang ternyata juga semisterius gamenya sendiri. Dalam kunjungan perdananya tersebut, Norman menuliskan kalimat “2 the genius! Shabu Shabu” di papan besar Kojima Productions.

Lantas dimanakah selama ini Norman Reedus melakukan pekerjaannya untuk Death Stranding? dan kapankah game tersebut akan resmi meluncur? semua pertanyaan tersebut tentunya hanya Kojima yang tahu.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky