Jadi Sarang Cheater, Steam Family Share di Fall Guys Dimatikan

Can You Cheat In Fall Guys 1 1280x720

Meskipun menjadi game party casual yang tak seharusnya dibawa serius, cheater tetap membanjiri server Fall Guys. Tentunya keberadaan cheater mengganggu kesenangan mereka yang bermain dengan jujur meskipun menang kalah tak menjadi masalah di game ini.

Mediatonic mulai menanggapi serius masalah cheater yang semakin hari semakin menambah. Mereka menjelaskan bahwa sistem anti-cheat pada Fall Guys masih miliki kelemahan dimana cheater baru terdeteksi ketika minigame berakhir. Developer kini fokus memperbarui program pendeteksi biar cheater langsung diusir secepat mungkin bahkan di saat minigame berlangsung.

Untuk sementara itu, Mediatonic akan mematikan fungsi Steam family sharing dari Fall Guys. Menurut mereka, banyak cheater menggunakan fungsi “bagi game” tersebut untuk hindari akun utama mereka terkena banned. Ketika akun cadangan terkena banned, mereka bisa membuat akun baru lagi untuk melakukan aksi curang serupa.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Fall Guys sangat sukses dalam beberapa minggu terakhir dan untuk mempertahankan relevansi game, Mediatonic akan terus memperbarui game dengan konten dan minigame baru. Season 2 dari game terinspirasi dari Benteng Takeshi ini akan diumumkan pada Gamescom 2020 yang berlangsung pada 28 Agustus mendatang.


Baca pula informasi lain terkait Fall Guys beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version