Jadi Terlihat Keren, LED Strip RGB Mulai Sambangi PlayStation 5

Video Thumbnail For Youtube Video Kreuoogswsa

Sumber Foto: Seasoned Gaming

Bagi para gamer PC, lampu LED RGB atau ARGB mungkin terbilang salah satu “pelengkap” untuk mempercantik tampilan pada PC mereka masing-masing. Kini tak hanya sebagai “pelengkap” untuk PC, LED strip RGB nampaknya mulai bisa menuju ke konsol PlayStation 5.

Walau terdengar cukup aneh bagi kita semua, seorang Youtuber bernama Seasoned Gaming telah memperlihatkan bagaimana LED strip RGB dapat dipasang pada PlayStation 5. Kalian bisa lihat video pemasangan LED strip RGB tersebut di bawah ini.

Melalui video di atas, pemasangan LED strip RGB pada PlayStation terbilang tidak terlalu sulit. Karena kalian tak perlu membongkar hingga bagian terdalam PlayStation 5, melainkan cukup membuka cover luar lalu menempelkan LED strip RGB pada bagian ventilasi yang berada di dekat cooling fan dan slot M.2 SSD.

Walau harus “mengorbankan” satu buah port USB, LED strip RGB ini kabarnya mempunyai 29 mode yang bisa kalian atur menggunakan sebuah remote yang datang satu paket dengan lampu tersebut.

Bila kalian tertarik untuk membeli LED strip RGB untuk PlayStation 5, kalian membelinya dengan harga 39 USD atau sekitar Rp. 560.000 ribu rupiah melalui Amazon. Perlu diingat, bila kalian membeli lampu tersebut kalian harus merogoh kocek sekitar 26 USD atau sekitar Rp. 375.000 ribu rupiah sebagai biaya tambahan untuk pengiriman dan pajak.


Baca lebih lanjut tentang PlayStation, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version