Jadi Tim Pertama yang Pick Orisa di Tourney, Langsung Dibantai Telak

henriedit1 1

Kita semua tahu Orisa baru banget dirilis, sampai-sampai masih dilarang di mode kompetitif. Meski demikian, sebuah tim pro berani menggunakannya di match turnamen hanya beberapa jam setelah hero tersebut dirilis. Sayang tidak berakhir sesuai harapan.

Tim tersebut adalah Renegades. Melawan Complexity di rangkaian turnamen American Carbon Series, mereka mengalami kesulitan yang cukup berat di map ketiga yaitu Nepal. Sepanjang turnamen sore kemarin memang sudah banyak tim yang melakukan troll-picking Orisa (pick Orisa di awal lalu ganti ke hero sesungguhnya sesaat sebelum match dimulai). Mereka jelas ngga mau ambil resiko karena belum ada yang cukup berpengalaman untuk memainkannya.

Pada saat Orisa di-pick, komentator maupun chat di Twitch langsung heboh. Renegades yang sedang dalam posisi tertekan dan harus menang di round terakhir, justru memilih untuk menggunakan Orisa. Memang di awal turnamen pihak penyelenggara sudah menjelaskan bahwa American Carbon Series tidak menggunakan server official sehingga Orisa legal di-pick. Tapi ngga ada satupun yang menyangka kalau hero tersebut bakal beneran di-pick.

Sayangnya, Juv3nile yang dipercaya timnya menggunakan Orisa, ngga bisa berbuat banyak. Berulang kali berhasil masuk ke capture point cuma untuk dilabrak sama Reindhart. Harapan mati dalam sekejap.

Ini bukan pertama kalinya hal serupa terjadi, pro player pertama yang pick Sombra juga mengalami hal yang sama. Kita semua yakin para pro player akan mulai membuat strategi baru menggunakan Orisa dalam beberapa minggu kedepan. Tapi untuk sekarang, kita cukup hargai saja tim Renegades atas keberaniannya.

 

Exit mobile version