Jadikan Lola Zieta Sebagai Brand Ambassador, RAN Online Akan Kembali Rilis di Indonesia

Untitled 1 5

Pertama kali dikenalkan di Indonesia pada tahun 2006, Game MMORPG asal korea ini cukup memberi bekas kepada para playernya selama 13 tahun ini. Hingga pada tahun 2019 ini kabarnya RAN online akan kembali dirilis di Indonesia dengan nama New  RAN Online dibawah tangan Wave Game selaku Publishernya di Indonesia. Tak hanya itu untuk memeriahkan perilisannya New Ran Online nampaknya memilih public figure Lola Zieta sebagai Brand Ambassadornya.

New Ran Online sendiri memang belum menentukan tanggal pastinya game ini akan di Rilis. Jika kita melihat Website resminya di Wave Game, website milik Ran Online masih belum banyak yang bisa diakses, hanya terdapat sebuah Poster RAN dengan tulisan bulan Maret 2019. Berdasarkan info yang kami dapat dari komunitas New Ran Online Indonesia memang kabarnya game ini akan mengadakan CBT mereka di antara bulan Maret / April, namun tanggal pastinya memang masih belum dikabarkan oleh sang Publisher.

Sebagai Brand Ambassador Lola Zieta sendiri sudah melakukan Stream pertamanya di Facebook Page New Ran Online, ia banyak bercerita pengalaman dirinya bermain game New Ran Online dan juga bercerita mengenai pengalaman kehidupan gamingnya. Kalian bisa melihat livestream dirinya di link dibawah.

RAN Online merupakan MMORPG asal Korea yang berlatar kehidupan kampus dimana para muridnya saling bersaing untuk menunjukan dominasinya dengan kampus lain lain. Para murid akan dipersenjatai berbagai weapon dan juga dapat mempelajari banyak skill untuk mengalahkan musuh-musuhnya, game ini juga kuat elemen pvpnya.

Jika kalian sangat tertarik dengan kelahiran RAN online dan sudah tidak sabar mungkin kalian bisa melihat berita mengenai MMORPG lain di sini.

Source: Facebook New Ran Online

Exit mobile version