Jadilah Seekor Angsa yang “Bandel” dalam Untitled Goose Game

maxresdefault 39

Biasa dikenal sebagai salah satu hewan unggas yang sopan dan cinta damai, satu developer game indie ini nampaknya ingin mengubah stereotype seekor Angsa menjadi sesosok hewan yang betul-betul menyebalkan dalam satu game yang mereka beri judul Untitled Goose Game.

Dengan kualitas grafisnya yang simplistik, tapi memiliki bentuk penggabaran animasi yang cukup halus. Di game ini kamu akan berperan sebagai seekor “Angsa jahil” yang gemar mengerjai orang-orang yang ada di sekitarmu. Baik itu mencuri topi, meneriaki anak kecil yang lewat hingga mengejarnya, atau menjatuhkan baju milik orang lain yang kamu bawa di danau.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untitled Goose Game membawa sebuah premis tentang suasana pagi yang cerah di satu tempat pedesaan, dan kamu sendiri adalah seekor Angsa yang nakal. Format gameplay yang akan dianut oleh game bikinan House House ini berupa gabungan antara unsur penjelajahan yang bersifat sandbox, plus dengan sedikit bumbu Stealth pada situasi-situasi tertentu. Ada juga sedikit elemen puzzle yang membuatmu untuk harus berputar otak mengenai bagaimana cara mengerjai para manusia-manusia bodoh tersebut secara profesional dan elegan ?

 

Selain di buat oleh House House, game ini kabarnya telah sukses menggandeng publisher yang cukup berjasa dalam memasarkan game Firewatch bikinan studio Campo Santo, yaitu Panic Inc. Untitled Goose Game kabarnya akan segera dirilis di konsol Nintendo Switch dan PC pada awal tahun 2019 nanti.

Exit mobile version