Bocoran Jadwal Dimulai Event 515 eParty Mobile Legends 2022, Diamond Kuning Menanti!

Bocoran Jadwal Dimulai Event 515 eParty Mobile Legends 2022, Diamond Kuning Menanti!

Menurut para leaker, bocoran jadwal dimulai Event 515 eParty Mobile Legends 2022 akan dimulai pada tanggal 12 April 2022 ya. Hal tersebut berdasarkan uji coba Event 515 yang pernah ada di Mobile Legends Advance Server.

Event 515 eParty merupakan event tahunan Mobile Legends untuk merayakan hari jadinya. Event tersebut memang sangat ditunggu – tunggu oleh banyak pemain karena akan menghadirkan skin – skin gratis ya.

Pada event 515 MLBB 2022 ini, Moonton akan menghadirkan tema ‘Anime’. Mereka akan memberikan 3 skin Anime khusus untuk Hero Ling, Wanwan dan Yin sebagai salah satu Squad Dragon Tamer di Mobile Legends.

Nah, apa saja Event yang ada di 515 eParty Mobile Legends 2022? Berikut akan kita bahas lebih lanjut.

Jadwal Dimulai Event 515 eParty Mobile Legends 2022, Promo Diamonds / Diamond Kuning 2022

Bocoran Jadwal Dimulai Event 515 eParty Mobile Legends 2022, Diamond Kuning Menanti! 3

Event yang paling ditunggu – tunggu oleh para pemain Mobile Legends adalah promo Diamonds atau biasa disebut Diamond kuning. Dengan mendapatkan Diamond kuning ini, kita bisa mendapatkan skin Epic dengan harga 1 Diamond saja.

Padahal, skin Epic biasanya dijual dengan harga 1000 Diamonds, atau setara dengan 300.000 Rupiah. Dengan adanya event diamond kuning, maka kita dapat melengkapi koleksi skin di Mobile Legends dengan cuma – cuma bukan?

Cara mendapatkan Diamond kuning juga sangatlah mudah. Di dalam game Mobile Legends, kita hanya perlu meminta bantuan dari teman – teman untuk meningkatkan poin pada event.

Kita akan bersaing untuk memperebutkan juara 1 melawan 3 orang lainnya untuk mendapatkan hadiah diamond kuning ya. Jadi, sebelum Event 515 Mobile Legends hadir, persiapkanlah untuk mencari teman sebanyak – banyaknya.

Skin Bruno Gratis

Bocoran Jadwal Dimulai Event 515 eParty Mobile Legends 2022, Diamond Kuning Menanti! 4

Dilansir dari leaker, Moonton juga akan hadirkan skin Bruno Event 515 Mobile Legends secara gratis. Skin tersebut akan membuat Bruno tampak menggunakan pakaian yang sangat keren dengan tema anak jalanan.

Jarang – jarang Moonton akan hadirkan skin gratis dan keren di Mobile Legends. Jadi, jangan sampai terlewatkan ya.

Nah, itulah berita seputar bocoran jadwal dimulai Event 515 eParty Mobile Legends 2022. Akan hadir event – event menarik yang tidak dapat kita lewatkan ya. Apakah kamu salah satu pemain yang menunggu event tersebut brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version