Jadwal Esports Mobile Legends di SEA Games 2021 Tanggal 18 Mei 2022

Jadwal Esports Mobile Legends di SEA Games 2021 Tanggal 18 Mei 2022

Melansir dari Instagram MPL ID, telah diumumkan Jadwal Mobile Legends di SEA Games 2021 pada tanggal 18 Mei 2022 mendatang.

Dalam bracket tersebut, Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam jam 14.00 WIB. Selanjutnya, Indonesia akan melawan Singapura pada Jam 15.30 WIB.

Jadwal Esports Mobile Legends di SEA Games 2021 Tanggal 18 Mei 2022 2

Para Atlet Mobile Legends Indonesia yang diperkuat oleh Albert Neilsen Iskandar, Calvin, Calvin Winata, Gilang, Ihsan Besari Kusudana, Nicky Fernando Pontonuwu, dan Rivaldi Fatah harus kita dikung nantinya untuk menyumbang Emas bagi Indonesia.

Vietnam dan Singapura pasti sudah menyiapkan strategi yang matang untuk menghadapi Indonesia yang kuat di Esports Mobile Legends.

Tempat Livestream dari Jadwal Esports Mobile Legends di SEA Games 2021

Nah, bagi kalian yang ingin menonton laga tersebut, maka kalian bisa melihat Livestream di Youtube Mobile Legends Indonesia.

Dengan menyuarakan #EmasuntukIndonesia, yakinlah bahwa dukungan tersebut akan membuat semangat para Atlet lebih tinggi pastinya. Apalagi, baru – baru ini Pro Player Filipina sebut Esports Mobile Legends Indonesia bukanlah ancaman.

Pastinya, kita akan lebih menginginkan Indonesia untuk menang di Esports Mobile Legends SEA Games 2021 kali ini bukan? Kita harus membuktikan bahwa kemenangan bisa kita raih bersama.

Itulah berita seputar jadwal Esports Mobile Legends di SEA Games 2021 tanggal 18 Mei 2022. Apakah kamu akan menonton pertandingan ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version