Jadwal Group Stage Hari ke-2 The International 2018

800px Minibanner The International 2018

Hari pertama babak group stage The International 2018 tampaknya menjadi ajang unjuk gigi bagi setiap tim yang berlaga. Kejutan demi kejutan ditunjukkan oleh mereka yang memang diprediksi akan tampil prima, seperti Evil Geniuses dan Virtus.pro. Namun yang di luar ekspektasi adalah di grup B dimana VGJ. Storm tampil begitu luar biasa dengan skor 4-0 tanpa balas dan sementara memimpin grup. Di sisi lain, PSG. LGD dan Team Secret justru terlihat mengalami kesulitan.

Babak group stage ini memang menjadi titik awal mereka apakah selanjutnya masih bisa bertahan hingga babak main event atau bahkan sebaliknya akan pulang lebih awal. Berakhirnya babak group stage di hari pertama ini juga menutup perolehan sementara dimana grup A dipimpin oleh Evil Geniuses sementara grup B dipimpin oleh VGJ. Storm.

Untuk jadwal hari ini masih sama seperti sebelumnya akan dimulai pada pukul 23.00 WIB dan pertandingan terakhir pada esok hari pukul 09.00 WIB.

image courtesy, Wykrhm Reddy

Untuk menontonnya kalian bisa melalui Twitch melalui link ini. Well, apa tim jagoan kalian sesuai dengan ekspektasi bois ?

Exit mobile version