Jadwal Livestream Genshin Impact 2.5 Telah Diumumkan

Genshin Impact 2.5 Livestream

Para pemain Genshin Impact sedang menanti update terbaru game-nya versi 2.5. Update tersebut tentunya akan menghadirkan banyak konten baru dalam game, termasuk karakter baru yang sudah lama dinanti para Traveler. Siapa lagi kalau bukan Yae Miko. Dan baru baru ini telah diumumkan oleh miHoYo mengenai jadwal livestream terbaru Genshin Impact untuk mengumumkan konten-konten pada update 2.5.

Jadwal Livestream Genshin Impact 2.5

Informasi ini diumumkan secara resmi melalui akun Twitter Genshin Impact. Melalui sebuah tweet, developer miHoYo mengumumkan jadwal livestream untuk memberikan informasi terbaru terkait update Genshin Impact 2.5.

Rencananya livestream tersebut akan bisa kalian tonton melalui channel Twitch resmi Genshin Impact. Livestream tersebut berlangsung pada 4 Februari 2022 07:00 (UTC-5). Selain pengumuman update Genshin Impact 2.5, dihadirkan juga konser online yang menghadirkan lagu-lagu dari game miHoYo ini.

Kalian bisa lihat pengumumannya melalui tweet akun Twitter resmi Genshin Impact di bawah ini.

Yae Miko akan Segera Rilis

Jadwal Livestream Genshin Impact 2.5 Telah Diumumkan 3

Dilihat dari tweet di atas, sudah bisa kita pastikan bahwa karakter Yae Miko akan rilis di update Genshin Impact 2.5. Hal ini sama seperti bocoran informasi dari leaker yang mengatakan bahwa Yae Miko akan rilis pada update Genshin Impact.

Selain itu, diperkirakan juga banner rerun Raiden Shogun akan turut hadir pada update tersebut. Namun belum bisa dipastikan apakah banner rerun Raiden Shogun rilis bersamaan dengan Yae Miko atau akan segera menyusul.

10 HP Gaming Terbaik dan Paling Murah Main Genshin Impact untuk Budget Mid-Range

Jadwal Livestream Genshin Impact 2.5 Telah Diumumkan 4

Berbicara mengenai Genshin Impact, kami telah memberikan informasi mengenai 10 HP gaming terbaik dan paling murah bermain Genshin Impact untuk budget mid-range. Ada banyak informasi penting yang bisa kalian dapatkan ketika mencari HP gaming untuk bermain Genshin Impact. Kalian bisa baca selengkapnya di artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai developer miHoYo telah mengumumkan jadwal livestream Genshin Impact 2.5 yang berlangsung pada 4 Februari 2022. Sudah siapkah primogem kalian untuk mendapatkan Yae Miko?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version