Kabar Baik, Traveler! Jadwal Livestream Genshin Impact 2.6 Telah Diumumkan

Livestream Genshin Impact 2.6

Livestream Genshin Impact 2.6

Para pemain Genshin Impact tentunya sudah sangat menantikan update terbaru game versi 2.6. Pastinya di update tersebut akan hadirkan banyak sekali konten baru yang menarik, termasuk karakter baru yang sudah lama dinantikan. Siapa lagi jika bukan Kamisato Ayato. Dan tepat saat artikel ini ditulis (16/03) miHoYo mengumumkan jadwal livestream Genshin Impact 2.6 untuk overview konten – konten terbarunya.

Yuk kita simak bersama, brott!

Jadwal Livestream Genshin Impact 2.6

Sumber: Best HD Wallpaper

Berita baik ini diumumkan secara resmi melalui akun Twitter Genshin Impact. Dalam cuitannya, developer menyampaikan jadwal livestream untuk memberikan informasi terbaru terkait update Genshin Impact 2.6.

Kabarnya, livestream ini dapat kalian tonton melalui channel resmi Twitch Genshin Impact. Livestream tersebut akan berlangsung pada 18 Maret 2022 pukul 8 pagi (UTC-4) yang jika dikonversikan ke WIB akan menjadi 18 Maret 2022 pukul 3 sore.

Kamu bisa cek langsung informasinya di sematan Tweet berikut ini ya, brott! Jangan lupa catat tanggalnya, ya~

Kamisato Ayato akan Hadir Meramaikan Livestream Genshin Impact 2.6!

Sumber: HD Wallpaper

Dilihat dari tweet di atas, sudah dapat dipastikan bahwa karakter Kamisato Ayato akan rilis di update Genshin Impact 2.6. Hal ini sama seperti bocoran informasi dari leaker yang mengatakan bahwa Ayato akan hadir di update kali ini.

Selain itu, gambar pada tweet di atas juga mengundang asumsi banner rerun Kamisato Ayaka akan turut hadir pada update tersebut. Namun, belum bisa dipastikan apakah banner rerun ini akan rilis bersamaan dengan sang kakak atau menyusul di phase 2. Ayo semangat mengumpulkan primogems demi husbando dan waifu!

Yang pasti, kamu akan ditemani oleh Traveler Aether serta Kamisato Bersaudara di livestream Genshin Impact 2.6! Jangan sampai ketinggalan informasinya ya, brott!

Genshin Impact dapat kamu mainkan di platform PC, Mobile, dan Playstation!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version