Pasang Reminder! Jadwal Resmi Livestream Genshin Impact 3.1 Telah Diumumkan

livestream genshin impact 3.1

Nilou yang bakal hadir di Banner Wish 3.1

Para pemain Genshin Impact tentunya sudah sangat menantikan update terbaru game versi 3.1. Pastinya di update tersebut akan hadirkan banyak sekali konten baru yang menarik! Dan yang paling ditunggu – tunggu tentunya kemunculan bagian gurun pasir di region Sumeru.

Dan tepat saat artikel ini ditulis (14/09) HoYoverse mengumumkan jadwal livestream Genshin Impact 3.1 untuk pamerkan overview konten – konten terbaru yang pastinya sangat sayang untuk kamu lewatkan!

Kapan Jadwal Livestream Genshin Impact 3.1?

Jadwal Livestream Genshin Impact versi 3.1

Kabar baik ini diumumkan secara resmi melalui akun resmi sosial media Genshin Impact. Dalam pengumumannya, developer menyampaikan jadwal livestream untuk memberikan informasi terbaru terkait update Genshin Impact 3.1.

Kabarnya, livestream ini dapat kalian saksikan melalui channel resmi Twitch Genshin Impact. Livestream tersebut akan berlangsung pada 16 September 2022 pukul 19.00 WIB.

Selain itu, special program livestream Genshin Impact 3.1 ini akan diupload ke Youtube Channel Genshin Impact pada 16 September 2022 pukul 23.00 WIB.

Special Program ini akan mengenalkan konten – konten perkembangan baru yang bisa kita nikmati di Genshin Impact 3.1 mendatang. Jadi, pastikan kamu siap lahir batin untuk segala keseruannya ya, brott!

Kalian bisa langsung cek informasinya pada sematan Tweet di bawah ini ya, brott!

Artinya, Tak Lama Lagi Kita Bakal Ketemu dengan 3 Karakter Baru Genshin Impact 3.1

Candace, Cyno, dan Nilou bakal Ramaikan Banner Wish di Genshin Impact versi 3.1

Dengan pengumuman resmi jadwal Livestream Genshin Impact 3.1, artinya kita tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk menyambut kehadiran tiga karakter baru Sumeru yang akan meramaikan daftar playable character di Genshin Impact, yaitu: Cyno, Nilou, dan Candace.

Sejauh ini, belum ada informasi resmi bagaimana penampakan skill ataupun talent yang akan dimiliki oleh masing – masing karakter ini. Jadi. jangan sampai ketinggalan untuk ikutan livestreamnya nanti ya, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version