Catat Tanggalnya! Jadwal Livestream Genshin Impact 3.2 Resmi Diumumkan

jadwal livestream genshin impact 3.2

Catat Tanggalnya! Jadwal Livestream Genshin Impact 3.2 Telah Diumumkan

Tepat saat artikel ini ditulis (21/10) HoYoverse mengumumkan jadwal livestream Genshin Impact 3.2 untuk pamerkan overview konten – konten terbaru yang pastinya sangat sayang untuk kamu lewatkan!

Para pemain Genshin Impact tentunya sudah sangat menantikan update terbaru game versi 3.2. Pastinya di update tersebut akan hadirkan banyak sekali konten baru yang menarik! Dan yang pling ditunggu adalah kelanjutan Archon Quest arc Sumeru selanjutnya!

Kapan Jadwal Livestream Genshin Impact 3.2?

Catat tanggalnya, ya!

Kabar baik ini diumumkan secara resmi melalui akun resmi sosial media Genshin Impact. Dalam pengumumannya, developer menyampaikan jadwal livestream Genshin Impact 3.2 untuk memberikan informasi terbaru terkait update selanjutnya.

Livestream yang berjudul “Akasha Pulses, the Kalpa Flame Rises” ini dapat kalian saksikan melalui channel resmi Twitch Genshin Impact. Livestream Genshin Impact 3.2 tersebut akan berlangsung pada Minggu, 23 Oktober 2022 pukul 19.00 WIB.

Selain itu, special program livestream Genshin Impact 3.2 ini akan diupload ke Youtube Channel Genshin Impact pada Minggu, 23 Oktober 2022 pukul 23.00 WIB.

Special Program ini akan mengenalkan konten – konten perkembangan baru yang bisa kita nikmati di Genshin Impact 3.2 mendatang. Dan tampaknya di livestream kali ini, kita akan ditemani oleh Aether, Nahida, juga Cyno!

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kalian bisa langsung cek informasinya pada sematan Tweet di bawah ini ya! Jadi, pastikan kamu siap lahir batin untuk segala keseruannya ya, brott!

Tak Lama Lagi Kita Bakal Bertemu dengan 2 Karakter Baru di Genshin Impact 3.2

Layla dan Nahida nihhh!

Dengan pengumuman resmi jadwal Livestream Genshin Impact 3.2, artinya kita tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk menyambut kehadiran dua karakter baru Sumeru yang akan meramaikan daftar playable character di Genshin Impact, yaitu: Nahida dan Layla.

Layla Genshin Impact adalah seorang sarjana dari Fakultas Rtawahist salah satu falkultas dari 6 fakultas yang tersedia di Sumeru Akademiya. Rtawahist sendiri berfokus pada Teoretis Asrologi. Mungkin sebab itu disebutkan Layla sering menggambar rasi bintang sebagai bahan tesisnya.

Karakter kedua yang hadir adalah Nahida. Yang memainkan Archon Quest sampai Act 2 Sumeru tentu sudah kenal dekat dengan Nahida. Saya tidak akan spoiler isi ceritanya tapi Nahida Genshin Impact adalah seorang karakter yang mempunyai peran cukup penting untuk babak Archon quest Sumeru ke depannya.

Jadi itu aja informasi terbaru Genshin Impact kali ini. Apakah kalian akan simpan Primogems untuk dua karakter ini? Beritahu di kolom komentar ya? Nantikan terus kabar terbarunya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version