Jangan Ketinggalan! Jadwal Livestream Genshin Impact 3.3 Telah Diumumkan

jadwal livestream genshin impact 3.3

Jangan Sampai Ketinggalan! Jadwal Livestream Genshin Impact 3.3 Telah Diumumkan

Tepat saat artikel ini ditulis (23/11) HoYoverse umumkan jadwal livestream Genshin Impact 3.3 untuk pamerkan overview konten – konten terbaru yang pastinya sangat sayang untuk kamu lewatkan!

Para pemain setia Genshin Impact pastinya sudah sangat menanti – nantikan update terbaru dari game open world yang satu ini. Dan tentunya kisah terbaru yang akan mengungkap kisah dunia Teyvat ini sendiri!

Kapan Jadwal Livestream Genshin Impact 3.3?

Apakah Itto Akan Rerun?

Kabar baik ini diumumkan secara resmi melalui akun resmi sosial media Genshin Impact. Dalam pengumumannya, developer menyampaikan jadwal livestream Genshin Impact 3.3 untuk memberikan informasi terbaru terkait update selanjutnya.

Livestream yang berjudul “All Senses Clear, All Existence Void” ini dapat kalian saksikan melalui channel resmi Twitch Genshin Impact. Livestream Genshin Impact 3.3 tersebut akan berlangsung pada Jumat, 25 November 2022 pukul 19.00 WIB.

Selain itu, special program livestream Genshin Impact 3.3 ini akan diupload ke Youtube Channel Genshin Impact di hari yang sama pukul 23.00 WIB.

Special Program ini akan mengenalkan konten – konten perkembangan baru yang bisa kita nikmati di Genshin Impact 3.3 mendatang. Dan tampaknya di livestream kali ini, kita akan ditemani oleh Traveler, Itto, dan tentu saja Scaramouche! (penulis teriak fangirling)

Kalian bisa cek langsung jadwalnya di sematan tweet berikut ya, brott!

YA ALLAH ADA WANDERER MY BOI!

Ditelaah dari posternya, tampaknya livestream Genshin Impact 3.3 ini bakal berbeda dari yang sebelumnya. Jika biasanya kita ditemani oleh Aether, akankah livestream English ini bakal ditemani dengan Lumine?

Jangan sampai ketinggalan ya, brott! Karena selain memberikan overview konten terbaru di update mendatang, Livestream Genshin Impact 3.3 juga akan bagikan kode redeem yang bisa kamu klaim dalam jangka waktu terbatas!

Jadi, pasang reminder kalian dan dapatkan primogem gratis dari HoYoverse ini ya, brott!

Kita Bakal Bertemu dengan 2 Anemo Baru di Genshin Impact 3.3

Faruzan dan Wanderer bakal hadir di Genshin Impact 3.3

Dengan pengumuman resmi jadwal Livestream Genshin Impact 3.3, artinya kita tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk menyambut kehadiran dua karakter Anemo baru  yang akan meramaikan daftar playable character di Genshin Impact, yaitu: Wanderer dan Faruzan.

Wanderer, atau yang dulu dikenal dengan nama Scaramouche, menjadi karakter yang selalu dinantikan oleh para pemain. Sejak kemunculannya pertama kali di event Unreconciled Stars, banyak yang menduga – duga apakah ia akan masuk ke dalam daftar playable character atau tidak seperti Tartaglia.

Penulis menilai bahwa Wanderer ini karakter yang unik. Sebab ia lahir di Inazuma, kemudian bekerja untuk Fatui (Snezhnaya), memiliki vision Anemo (Mondstadt) namun berbingkai Sumeru. Sangat Mr. Worldwide ya karakter yang satu ini, brott.

Buk Dosen yang Bakal Hadir di daftar Playable Character Genshin Impact 3.3

Kemudian ada Faruzan. Meskipun kehadirannya telah dikonfirmasi, namun tidak banyak informasi mengenai Faruzan Genshin Impact. Ia akan menjadi karakter Anemo perempuan ke-4 setelah Jean, Sucrose, dan Sayu.

Dalam deskripsinya, Faruzan Genshin Impact adalah seorang guru (atau dosen?) yang baik hati. Seluruh murid di Kshahrewar kerap meminta pendapatnya saat mereka gagal dalam ujian mekanikal.

Jadi itu aja informasi terbaru Genshin Impact kali ini. Apakah kalian akan simpan Primogems untuk dua karakter Anemo terbaru ini? Beritahu di kolom komentar ya? Nantikan terus kabar terbarunya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version