Pasang Alarm! Jadwal Livestream Genshin Impact 3.4 Terbaru Telah Diumumkan

jadwal livestream genshin impact 3.4

Pasang Alarm! Jadwal Livestream Genshin Impact 3.4 Terbaru Telah Diumumkan

Tepat saat artikel ini ditulis (04/01) HoYoverse umumkan jadwal livestream Genshin Impact 3.4 untuk pamerkan overview konten – konten terbaru yang pastinya sangat sayang untuk kamu lewatkan!

Para pemain setia Genshin Impact pastinya sudah sangat menanti – nantikan update terbaru dari game open world yang satu ini. Dan tentunya kisah terbaru yang akan mengungkap kisah dunia Teyvat ini sendiri!

Kapan Jadwal Livestream Genshin Impact 3.4?

Special Program Versi 3.4

Kabar baik ini diumumkan secara resmi melalui akun resmi sosial media Genshin Impact. Dalam pengumumannya, developer menyampaikan jadwal livestream Genshin Impact 3.4 untuk memberikan informasi terbaru terkait update selanjutnya.

Livestream yang berjudul “The Exquisite Night Chimes” ini dapat kalian saksikan melalui channel resmi Twitch Genshin Impact. Livestream Genshin Impact 3.4 tersebut akan berlangsung pada Jumat, 06 Januari 2023 pukul 19.00 WIB.

Selain itu, special program livestream Genshin Impact 3.4 ini akan diupload ke Youtube Channel Genshin Impact di hari yang sama pukul 23.00 WIB.

Special Program ini akan mengenalkan konten – konten perkembangan baru yang bisa kita nikmati di Genshin Impact 3.4 mendatang. Dari posternya, apakah kita akan menikmati suasana Lantern Rite lagi?

Kalian bisa cek langsung jadwalnya di sematan tweet berikut ya, brott!

Jangan sampai ketinggalan ya, brott! Karena selain memberikan overview konten terbaru di update mendatang, Livestream Genshin Impact 3.4 juga akan bagikan kode redeem yang bisa kamu klaim dalam jangka waktu terbatas!

Jadi, pasang reminder kalian dan dapatkan primogem gratis dari HoYoverse ini ya, brott!

Alhaitham dan Yaoyao Bakal Hadir di Genshin Impact 3.4

Alhaitham dan Yaoyao

Drip Marketing Genshin Impact 3.4 akhirnya diumumkan bertepatan setelah diumumkannya bansos untuk rayakan kemenangan Genshin Impact dalam kategori “Players’ Voice” di The Game Awards 2022.

Genshin Impact secara resmi umumkan kehadiran dua karakter baru yang akan meramaikan roster playable character di update versi 3.4. Mereka tidak lain dan tidak bukan adalah Alhaitham dan Yaoyao.

Kalian bisa kepoin artikelnya di sini ya, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version