Persiapkan Diri! Jadwal Livestream Genshin Impact 3.5 Terbaru Telah Diumumkan

jadwal livestream genshin impact 3.5

Persiapkan Diri! Jadwal Livestream Genshin Impact 3.5 Terbaru Telah Diumumkan

Tepat saat artikel ini ditulis (15/02) HoYoverse umumkan jadwal livestream Genshin Impact 3.5 untuk pamerkan overview konten – konten terbaru yang pastinya sangat sayang untuk kamu lewatkan!

Para pemain setia Genshin Impact pastinya sudah sangat menanti – nantikan update terbaru dari game open world yang satu ini. Dan tentunya kisah terbaru yang akan mengungkap kisah dunia Teyvat ini sendiri!

Kapan Jadwal Livestream Genshin Impact 3.5?

Livestream Genshin Impact 3.5

Kabar ini diumumkan secara resmi melalui akun sosial media Genshin Impact. Dalam pengumumannya, developer menyampaikan jadwal Livestream Genshin Impact 3.5 untuk membagikan informasi terbaru mengenai update yang akan datang.

Livestream yang berjudul Windblume’s Breath” ini dapat kalian saksikan melalui channel resmi Twitch Genshin Impact. Livestream Genshin Impact 3.5 tersebut akan berlangsung pada Jumat, 17 Februari 2023 pukul 19.00 WIB.

Selain itu, special program livestream Genshin Impact 3.5 ini akan diupload ke Youtube Channel Genshin Impact di hari yang sama pukul 20.00 WIB.

Special Program ini akan mengenalkan konten – konten perkembangan baru yang bisa kita nikmati di Genshin Impact 3.5 mendatang. Dari posternya, apakah kita akan menikmati suasana event Windblume lagi?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jangan sampai ketinggalan ya, brott! Karena selain memberikan overview konten terbaru di update mendatang, Livestream Genshin Impact 3.5 juga akan bagikan kode redeem yang bisa kamu klaim dalam jangka waktu terbatas!

Jadi, pasang reminder kalian dan dapatkan primogem gratis dari HoYoverse ini ya, brott!

HoYoverse Umumkan Karakter Mika Genshin Impact bersama dengan Dehya

HoYoverse Umumkan Karakter Mika dan Dehya di Update Mendatang

Mendekati perilisan patch baru, berarti kita sudah sewajarnya menunggu informasi dari HoYoverse hadirkan informasi karakter yang akan datang.

Kali ini kita juga kehadiran informasi karakter Genshin Impact terbaru yang menghadirkan dua sosok baru, yang satunya dari Mondstadt dan satu lagi dari Sumeru. Dua karakter ini sempat muncul dalam quest dan event beberapa waktu lalu.

Selengkapnya, bisa kalian baca di sini ya, brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version