HoYoverse Umumkan Jadwal Livestream Honkai Star Rail Versi 1.5

Jadwal Livestream Honkai Star Rail

HoYoverse baru saja mengumumkan jadwal livestream Honkai Star Rail untuk versi 1.5. Seperti yang kita tahu, HSR sudah memasuk paruh kedua versi 1.4 dan sudah sepantasnya acara live untuk versi berikutnya diadakan.

Selain memberikan informasi soal patch update terbaru yang sudah dinanti-nantikan oleh player, jika mengikuti rekam jejak game HoYoverse sebelumnya, kita setidaknya bisa berharap ada beberapa kode redeem bansos yang berisi Stellar Jade.

Jadwal Livestream Honkai Star Rail 1.5 Diumumkan

Tajuk Cerita di Malam Berkabut

Kapan livestream Honkai Star Rail 1.5? Berdasarkan pengumuman dari miHoYo atau HoYoverse livestream Honkai Star Rail 1.5 berlangsung pada tanggal 3 November 2023 pukul 18.30 WIB dan bisa kalian tonton lewat kanal resmi Twitch dan YouTube.

Tajuk dari livestream Star Rail kali ini adalah Cerita di Malam Berkabut, dengan memunculkan karakter chibi Guinaifen dan Caelus. Apakah kali ini kita akan disuguhkan cerita di planet baru Penacony?

Argenti

Setelah kemarin kita dikenalkan dengan karakter Jing Liu dan Topaz, kali ini sepertinya ada satu karakter yang selaras tema Halloween. Apakah kalian bisa menebak siapa karakternya? Selain itu kemungkinan akan ada dua karakter baru yaitu Argenti dan Hanya di patch kali ini.

Livestream Star Rail 1.5 Semakin Dekat, Apa Saja Perubahan yang Dibawakan?

Hanya

Tidak banyak yang bisa diketahui dari apa konten yang disajikan pada patch berikutnya. Masih belum tahu apakah kisah di Luofu akan berarti atau ada lanjutan kisah baru. Yang jelasnya, tema kali ini sepertinya tidak akan jauh dari horror atau suasana mencekam.

Sulit untuk menebak kisah apa lagi yang akan dibawakan HoYoverse kali ini. Tapi, kalau soal banner sepertinya kita bisa berharap hadirnya Argenti, Huo Huo dan Hanya nantinya. Semua ini masih butuh menunggu konfirmasi dari HoYoverse di acara livestream nanti.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Games atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version