Jadwal Livestream Update Tower of Fantasy Vera 2.0 Diumumkan

tower of fantasy versi 2.0

Tower of Fantasy akhirnya akan mendapatkan update masif versi 2.0 yang menghadirkan region baru Vera. Game action MMORPG ini sekaligus akan mengumumkan perilisan game versi Steam berbarengan dengan update patch kali ini.

Livestream yang akan hadir di platform YouTube ini akan menghadirkan region baru Vera dengan City of Mirroria sebagai kota pertama yang bisa kalian jelajahi. Lalu seperti apa region baru di major update kali ini? Mari kita cari tahu bersama.

Update Tower of Fantasy Vera 2.0 Hadirkan Region Gurun Pasir

Gurun pasir di region Vera

Region baru di Tower of Fantasy 2.0 ini sebagian besar wilayahnya adalah gurun pasir gersang dengan cuaca yang ekstrem. Seperti gurun pasir pada umumnya, wilayah tandus ini adalah wilayah yang berbahaya dengan berbagai makhluk hidup yang menetap di sana.

Gurun panas bernama Gobbi ini juga membutuhkan kendaraan dalam menjelajah seperti kebanyakan wilayah lainnya. Selain Gurun Gobbi, terdapat sebuah kota Metropolis ala Cyberpunk yang dipanggil City of Mirroria.

Kota ini terlihat kontras sekali dengan kondisi sekitarnya dengan lampu-lampu neon khas kota cyberpunk dan bangunan pencakar langit yang megah. Kebanyakan penduduk Vera memilih menetap di Mirrroria dibanding bertahan hidup di gurun pasir.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jadwal Livestream Tower of Fantasy 2.0

Kota cyberpunk City of Mirroria

Laman livestream sudah diumumkan baru-baru ini. Livestream update tersebut akan hadir pukul 02.30 WIB pagi tanggal 14 Oktober 2022 di kanal YouTube resmi Tower of Fantasy Global. Kalian bisa menonton live tersebut di link berikut:

Tower of Fantasy Turut Hadir di Platform Steam

Tower of Fantasy 2.0 sekaligus hadir di platform Steam

Selain bisa dimainkan melalui launcher bawaan, kini Tower of Fantasy bakal hadir lewat platform Steam sesuai dengan janjinya beberapa waktu lalu, tepatnya pada tanggal 20 Oktober 2022 ini. Launching ini bertepatan dengan rilisnya update 2.0 mendatang dengan patch Vera sebagai menu utamanya.

Baca juga perbedaan Tower of Fantasy dan Genshin Impact yang kalau diteliti ternyata tidak terlalu mirip juga ya.

Jadi, itu saja berita livestream versi 2.0 Vera yang dapat kami hadirkan kali ini. Apakah kalian akan menonton live tersebut? Penulis lebih gak sabar mau menjajal gurun pasirnya langsung sih hehe.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version