Jadwal M3 Mobile Legends World Championship Terlengkap

Jadwal M3 Mobile Legends World Championship Terlengkap

Jadwal M3 Mobile Legends World Championship sudah diumumkan melalui Livestream di Channel youtube Mobile Legends. Pengumuman jadwal M3 ini, diiringi dengan pengundian grup dari seluruh tim Esports yang akan mengikuti turnament ini.

Hal yang paling menarik adalah kehadiran tim Navi yang akan hadir pertama kali di M3 World Championship. Apalagi masih banyak tim – tim kuat yang akan melawan tim Esports Mobile Legends Indonesia.

Kemenangan di M3 menjadi ajang yang sangat berarti bagi para pro player Mobile Legends. Ketika menjadi juara, pemain membuktikan bahwa mereka layak untuk diperhitungkan.

Pembagian Fase Grup di M3
Jadwal M3 Mobile Legends World Championship Terlengkap 6

Mengutip dari livestream channel Mobile Legends Bang Bang, berikut pembagian grup di M3 Mobile Legends World Championship :

Tim – tim kuat tersebut akan bertanding satu sama lain untuk memperebutkan poin pertandinga.

Jadwal M3

Perlu diketahui bahwa, Jadwal ini menggunakan waktu GMT +8 berdasarkan waktu di Singapura.

M3 akan dilaksanakan di Singapura pada tanggal 6 – 9 Desember 2021. Dimana, setiap grupnya akan bertanding dalam 1 hari penuh.

Jadwal Hari ke-1, 6 Desember 2021
Jadwal M3 Mobile Legends World Championship Terlengkap 7
Jadwal Hari ke-2, 7 Desember 2021
Jadwal M3 Mobile Legends World Championship Terlengkap 8
Jadwal Hari ke-3, 8 Desember 2021
Jadwal M3 Mobile Legends World Championship Terlengkap 9
Jadwal Hari ke-4, 9 Desember 2021
Jadwal M3 Mobile Legends World Championship Terlengkap 10

Nah, itulah jadwal M3 Mobile Legends World Championship mendatang. Tim mana yang kamu dukung brott? Silahkan komentar di bawah ya. Pastikan untuk selalu Update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version