Jadwal M5 World Championship Mobile Legends — Cara Menonton dan Format Pertandingan

Jadwal M5 World Championship Mobile Legends

Esports Mobile Legends: Bang Bang dipenuhi oleh berbagai turnamen yang menarik dan salah satunya adalah M5 World Championship yang akan menjadi penutup turnamen game tersebut pada tahun 2023 ini.

Turnamen yang akan diselenggarakan di Filipina ini merupakan turnamen terbesar tingkat dunia untuk game Mobile Legends. Filipina sendiri telah memenangkan 3 dari 4 M-Series yang telah berlangsung.

Wajar saja pada tahun ini, Negara tersebut menjadi tuan rumah karena dianggap merupakan pusat pemain – pemain terkuat di dunia. Dan turnamen untuk tahun ini juga akan dimulai. Namun, seperti apa sih Jadwal M5 World Championship Mobile Legends Bang Bang ini? Mari kita bahas bersama.

Format, Cara Menonton, dan Jadwal M5 World Championship Mobile Legends

Turnamen Terbesar Resmi Moonton

Turnamen terbesar dari Moonton ini memiliki beberapa tahap terpisah hingga babak finalnya. Pada M5 Mobile Legends ini, terdapat slot Wild Card yang akan diperebutkan oleh beberapa region.

Pada awalnya, tim – tim yang akan mengikuti turnamen ini berasal dari kualifikasi ataupun pemenang turnamen – turnamen resmi besar yang diselenggarakan oleh Moonton seperti MPL dan sebagainya.

Format M5 World Championship ML

Format Pertandingan

Menariknya, region China akan ikut serta untuk pertama kali dalam M-Series setelah perilisan resmi di negara tersebut. setelah tahap pertama selesai, maka tahap selanjutnya adalah Group Stage dimana para tim dibagi beberapa tim untuk menentukan seeding.

Seeding ini akan mempengaruhi tahap play-off hingga Grand Final untuk menentukan pemenang dari turnamen tersebut. Apa saja sih jadwal dari setiap tahap M5 World Championship ini? Berikut adalah jadwalnya.

Jadwal M5 Mobile Legends

Jadwal Pertandingan

Cara Menonton M5 World Championship

Cara Menonton

Turnamen M5 World Championship Mobile Legends Bang Bang nantinya dapat ditonton mulai tanggal 23 November 2023 hingga 17 Desember 2023. Pertandingan tersebut dapat ditonton melalui kanal Youtube, Fanspage Facebook, Tiktok MPL Indonesia, dan Akun Sosial Media Mobile Legends: Bang Bang Official.

Selain kanal resmi dari Monton tersebut, penonton juga dapat mengakses pertandingan melalui kanal Influencer ataupun Streamer game ini di berbagai sosial media yang tersedia dari masing – masing Creator.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait MLBB atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version