Jadwal MPL Invitation 2021, Indonesia Punya 8 Tim!

Jadwal MPL Invitation 2021, Indonesia Punya 8 Tim!

Moonton kembali menghadirkan Mobile Legends Premier League Invitational (MPLI) pada tanggal 2 November 2021 jam 12 malam.

Jadwal Drafting Bracket MPLI 2021 akan dimulai pada 31 Oktober Pukul 18.00 WIB sementara itu Kick-Off akan dimulai pada 2 November 2021 jam 12.00 WIB

MPL Invitational merupakan salah satu turnamen terpanas Mobile Legends, dimana Moonton selaku penyelenggara mengundang tim – tim kuat dari Asia Tenggara untuk bermain, dengan total 5 Negara.

Ke-5 Negara yang akan hadir pada MPLI 2021 ini adalah Kamboja, Indonesia, Filipina, Malaysia, dan Singapura. Fakta menariknya adalah Indonesia akan mengirim 8 tim Esports Mobile Legends yang akan kami jelaskan sebagai berikut.

Detail Seluruh Tim MPL Invitation (MPLI) 2021
Jadwal MPL Invitation 2021, Indonesia Punya 8 Tim! 2

Menariknya, banyak sekali tim – tim kuat yang mengikuti Mobile Legends Premier League Invitation 2021 ini. Salah satunya yang merupakan tim dari Filipina yaitu Blacklist. Mereka terkenal dengan META – META mereka yang tidak dapat ditebak seperti Aldous Hyper Carry dan 2 Supportnya.

Meskipun begitu, Indonesia dalam game Mobile Legends juga tidak kalah kuat dengan taktik cemerlangnya. Pastinya, kita menantikan pertandingan yang sangat seru dari seluruh tim Esports Mobile Legends di Asia Tenggara ini.

Nah, itulah berita seputar Jadwal MPL Invitation (MPLI) 2021, dimana Indonesia akan mengutus 8 tim kuat sekaligus. Dari seluruh tim tersebut, tim mana yang kamu dukung brott? Silahkan komentar di bawah ya. Pastikan untuk selalu Update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Esports atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version