Jadwal Peluncuran Asus ROG Ally Sudah Semakin Dekat, akan Hadir untuk Para Gamer

Jadwal Peluncuran Asus Rog Ally

Siapa yang menyangka handheld gaming dari Asus akan benar-benar diantisipasi oleh gamer di seluruh dunia? Kalau sebelumnya harga dan spek, kini jadwal peluncuran Asus ROG Ally kini telah dipastikan akan meluncur dalam waktu yang dekat. Pertanyaannya, sudah siapkah dompetmu?

Jadwal Peluncuran Asus ROG Ally Kini Telah Dikonfirmasi

Sebagaimana yang telah kami bahas pada artikel sebelumnya di sini, kini jadwal peluncuran dari Asus ROG Ally yang sedari awal hanya sekadar rencana, kini telah dipastikan pada 11 Mei 2023. Informasi ini telah dipastikan melalui cuitan pihak Asus yang dapat kalian lihat di bawah:

Waktu peluncurannya sudah dikonfirmasi. (Sumber: Twitter)

Namun kami tidak bisa memastikan apakah handheld ini akan langsung tersedia di tanah air atau tidak, bahkan mungkin akan ditimbun layaknya Steam Deck dulu.

Termasuk di antaranya kami, yang awalnya mengira handheld ini akan meluncur pada kuartal kedua atau bahkan lebih lama, ternyata akan meluncur dalam dua hari mendatang dari artikel ini kami tulis.

Bisa memainkan game kekinian tanpa masalah?

Melalui peluncuran ROG Ally ini, kami merasa pihak Asus benar-benar serius untuk adu mekanik di dunia handheld gaming yang benar-benar baru ini, tanpa melupakan mereka harus meluncurkan Asus ROG 7.

Hadirkan Fitur Keamanan Ekstra

Selain jadwal peluncuran Asus ROG Ally telah dikonfirmasi, handheld yang memiliki sistem operasi Windows 11 ini bakal disematkan dengan fitur Windows Hello. Fitur ini bolehkanmu melakukan login pada perangkat terkait dan memanfaatkan biometrik, semacam face recognition untuk menjamin data di perangkatmu bakalan aman.

Bisa main di mana saja

Fitur ini tentunya dibutuhkan, mengingat handheld ini bisa memberikan output ke monitor, atau bahkan televisi untuk mudahkanmu mainkan games bersama orang tersayang. Alhasil, fitur keamanan akan dibutuhkan melihat ROG Ally ibaratkan sebuah komputer, hanya dengan bentuk yang lebih mungil.

Dengan banderol yang ada di kisaran 10 Jutaan Rupiah, tentu akan menimbulkan pertanyaan. Sudah siapkah dompetmu?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version