Jadwal Pertandingan Play-Off MPL ID Season 8, 23 Oktober 2021

Jadwal Pertandingan Play-Off MPL ID Season 8, 23 Oktober 2021

Jadwal pertandingan play-off MPL ID Season 8 tanggal 23 Oktober 2021, Pertandingan penentu antara Alter Ego VS Evos Legends akan dimulai jam 12:45 WIB. Sementara untuk pertandingan RRQ VS Onic akan diselenggarkan pad ajam 17:30 WIB.

Pertandingan akan semakin seru, dimana antara Alter Ego VS Evos harus dipaksa pulang setelah menyelesaikan pertandingan.

Setelah menelan kekalahan 3-0 melawan Onic kemarin malam, dan Alter Ego kalah 3-0 atas RRQ, maka kedua pihak akan berhadapan untuk mengamankan posisi mereka. Apabila salah langkah, mereka tidak akan mendapat slot untuk melaju ke piala dunia Mobile Legends (M3) mendukung Indonesia.

Pastinya, kedua belah pihak akan saling adu strategi dan mengeluarkan kekuatan maksimal.

Dan pertandingan antara RRQ VS Onic juga semakin memanas. Karena, apabila salah satu dari kedua tim ini berhasil memenangkan pertandingan Play-off MPL ID S8 kali ini, mereka dipastikan untuk langsung mengamankan slot ke M3.

Tiket menuju piala dunia akan sangatlah penting bagi seluruh tim Esports besar di Mobile Legends.

Hasil Bracket Sementara Play-off MPL ID Season 8
Jadwal Pertandingan Play-Off MPL ID Season 8, 23 Oktober 2021 2

Bisa kalian lihat pada gambar di atas, RRQ selalu berada di puncak klasemen dengan mengalahkan para lawannya.

Entah hal ini merupakan taktik dari Evos, kita perhatikan bahwa Evos terlihat selalu mengamankan posisi bawah untuk tidak bertemu dengan RRQ secara langsung.

Walaupun Evos selalu tambak berada diujung tanduk, akan tetapi mereka selalu berhasil memasuki klasemen kembali.

Itulah berita singkat tentang jadwal pertandingan Play-off MPL ID Season 8 pada tanggal 23 Oktober 2021 ini. Pastikan untuk selalu Update seputar Game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Esports atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version