PlayStation Showcase 2023 — Jadwal Rilis Assassin’s Creed Mirage Dikonfirmasi lewat Trailer Gameplay

Jadwal Rilis Assassin's Creed Mirage

Jadwal Rilis Assassin’s Creed Mirage – Sejak mengumumkan Assassin’s Creed Mirage tahun lalu, Ubisoft menyimpan rapat-rapat informasi terkait game terbaru Assassin’s Creed itu. Kini setelah berbulan-bulan tanpa informasi baru yang jelas, Ubisoft akhirnya merilis trailer baru yang tidak hanya memamerkan gameplay perdana tapi juga tanggal rilis pasti.

Salah satu bagian terbesar dari game Mirage adalah fakta bahwa game tersebut akan ‘kembali ke akar’ game Assassin’s Creed yang dikenal lebih berfokus pada elemen stealth. Kabar baiknya, hal tersebut diperlihatkan dalam trailer gameplay perdana di PlayStation Showcase tak lama ini.

Jadwal Rilis Assassin’s Creed Mirage Akhirnya Dikonfirmasi

Jadwal rilis game baru Assassin’s Creed telah dikonfirmasi oleh Ubisoft

Pada trailer berdurasi dua menitan itu, dapat dilihat jika sang protagonis utama yaitu Basim, melakukan aksinya di kota Baghdad dengan fokus pada stealth, parkour dan pembunuhan secara diam-diam. Ubisoft juga memamerkan kemampuan baru seperti Assassin Focus yang memungkinkan Basim untuk menandai dan menghabisi beberapa target secara berurutan.

Selain itu, ada pula elemen parkour anyar yang disebut sebagai Pole Vault. Untuk tanggal rilis, Mirage dikonfirmasi akan dirilis pada 12 Oktober 2023 mendatang untuk berbagai platform gaming current gen dan juga next gen.

Konfirmasi tersebut selaras dengan bocoran info dari retailer Jepang baru-baru ini yang mengklaim bahwa Mirage akan meluncur pada Oktober tahun ini.

Ada Banyak Game Assassin’s Creed Lain yang Sedang Digarap Ubisoft

Masih ada banyak game Assassin’s Creed bakal menyusul nanti

Mirage sendiri bukan satu-satunya game Assassin’s Creed baru yang tengah dikembangkan oleh Ubisoft. Saat ini, Ubisoft sedang mengerjakan beberapa game baru Assassin’s Creed, termasuk yang berlatar di Jepang era Feodal dan Eropa Tengah di abad ke-16.

Selain itu, Ubisoft juga diketahui sedang mengembangkan proyek berbasis hub melalui Assassin’s Creed Infinity, meski informasi terkait proyek itu masih sangat minim hingga saat ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Assassin’s Creed Mirage atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version