Jadwal Rilis Atomic Heart Diungkap Lewat Trailer Terbaru

1138826

Atomic Heart telah dikembangkan selama beberapa tahun dan siap untuk diluncurkan. Mundfish selaku developer juga telah merilis beberapa trailer yang menampilkan cuplikan gameplay dari Atomic Heart untuk menjaga hype agar tetap tinggi. Nah tak lama ini, Mundfish kembali merilis trailer baru yang membagikan lebih banyak cuplikan gameplay dari Atomic Heart disamping informasi mengenai kapan pemain mulai bisa memainkan.

Dalam trailer berdurasi tiga menit lebih itu, Mundfish memamerkan cerita utama, karakter, musuh dan lokasi yang akan muncul di Atomic Heart. Tidak hanya itu, di akhir trailer, diungkap pula jika Atomic Heart akan rilis di tahun ini. Uniknya, Mundfish tidak membeberkan bulan rilisnya dengan jelas dan hanya menginformasikannya sebagai “#######BER”. Berarti, Atomic Heart akan dirilis di antara bulan September, Oktober, November dan Desember.

Lebih jelasnya, trailer tersebut menampilkan cuplikan gameplay penuh aksi di mana pemain tidak hanya akan melawan berbagai robot mengerikan, tapi juga musuh biologis yang nampaknya adalah manusia namun terinfeksi semacam virus. Selain itu, dipamerkan pula bahwa karakter pemain akan dibekali sarung tangan dengan beragam kemampuan seperti mengangkat musuh ke udara dan membekukan musuh.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Atomic Heart sendiri merupakan game FPS dengan elemen RPG yang berlatar di Uni Soviet versi realitas alternatif di 1950-an. Sederhananya, Atomic Heart menceritakan kisah seorang KGB Agent yang disebut Major P-3 dalam misi menginvestigasi fasilitas misterius yang ternyata dipenuhi dengan berbagai macam robot yang menggila.

Ketika dirilis nantinya, Atomic Heart akan tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Atomic Heart atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version