Jadwal Rilis Blue Protocol Global Ditunda Hingga Tahun Depan

Jadwal Rilis Blue Protocol Global Ditunda

Jadwal Rilis Blue Protocol Ditunda – Blue Protocol, game action MMORPG besutan Bandai Namco sudah lama ditunggu sejak pengumuman pertamanya di tahun 2019. Game ini cukup ditunggu oleh penggemar JRPG diluar sana, termasuk Indonesia.

Namun, game tersebut memiliki banyak kendala hingga harus mengalami beberapa penundaan. Penundaan ini baru saja diumumkan oleh Bandai Namco selaku developer.

Jadwal Rilis Blue Protocol Global Ditunda

Jadwal Rilis Blue Protocol Global Ditunda

Jadwal rilis Blue Protocol versi worldwide atau global dengan terjemahan English baru bisa dirilis pada tahun 2024. Alasan penundaan game ini adalah lokalisasi dari versi Jepang ke versi global, mulai dari bahasa, cerita, pengisi suara, dan lain-lain.

Bandai Namco melakukan hal tersebut agar petualangan yang lebih imersif untuk gamers global. Ada indisikasi juga bahwa Bandai Namco sedang memprioritaskan pengembangan Tekken 8 terlebih dahulu yang nanti akan bersaing dengan judul besar lainnya seperti Mortal Kombat 1 dan Street Fighter 6.

Dunia Blue Protocol

Untuk Blue Protocol sendiri, tidak sedikit gamers Indonesia yang menjagokan Blue Protocol sebagai pesaing dari Genshin Impact. Pada Pasar Jepang, game ini akan bersaing dengan Granblue Fantasy Relink.

Sementara untuk versi Jepang, Blue Protocol akan dirilis pada tanggal 14 Juni 2023 mendatang setelah melewati masa network test bulan Maret lalu. Versi global baru saja membuka closed beta test (CBT) dan kamu bisa berkesempatan menjadi salah satu testernya.

Kamu harus memiliki PC yang mumpuni dan juga akun Amazon untuk bisa mendaftar sebagai tester pada CBT Blue Procotol Global di website resminya. Blue Protocol sendiri akan direncanakan rilis pada PS5, Xbox Series X|S, serta PC.

Tentang Blue Protocol

Jadwal Rilis Blue Protocol Global Ditunda Hingga Tahun Depan 4

Sekilas Tentang Blue Protocol

Blue Protocol merupakan game MMORPG yang berbasis class seperti tipikal MMORPG lainnya. Bersetting di dunia yang dikelilingi sebuah cahaya misterius bernama Engram. Player akan menelusuri wilayah di mana sebuah reruntuhan kuno Bafaria bersemayam.

Dari sini, warga dunianya menggunakan teknologi yang mereka temukan dalam reruntuhan tersebut untuk hidup. Kamu akan memainkan karakter tanpa nama yang mengalami hilang ingatan.

Harap bersabar bagi kamu yang ingin memainkan game ini yah!


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Blue Protocol beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Ananda Pratama. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version