Jadwal Rilis Coffee Talk 2 Diumumkan, akan Tuju Multiplatform

Jadwal Rilis Coffee Talk 2

Jadwal Rilis Coffee Talk 2 – Sukses dengan judul pertamanya yang rilis 2020 lalu, Toge Productions merilis announcement trailer untuk Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly. Dan baru-baru ini mereka telah mengumumkan jadwal rilis game tersebut untuk gamer yang telah menanti.

Jadwal Rilis Coffee Talk 2 Diumumkan

Karakter pelanggan di kedai kopimu

Diumumkan melalui channel YouTube resmi penerbitnya, Chorus Worldwide, sekuel dari Coffee Talk ini akan hadir di PlayStation 5/4, Nintendo Switch, Xbox, dan PC pada musim semi 2023.

Sekuel yang sudah ditunggu-tunggu sejak diumumkan pertama kali di 2021 ini dipastikan akan bisa fans nikmati secara multiplatform. Perilisan Coffee Talk 2 di platform Switch juga diresmikan melalui pengumuman dalam Nintendo Indie World Showcase pada 9 November 2022 lalu. Para pengguna PC juga sudah bisa memasukkan game ini ke wishlist melalui Steam dan GOG!

Udah nggak sabar untuk kembali jadi barista di dunia fantasi Coffee Talk? Kalian bisa unduh demo version dari Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly melalui Steam dan GOG. Atau mainkan ulang judul pertama dari game ini!

Gameplay Coffee Talk 2 Tetap Dipertahankan dengan Berbagai Peningkatan

Coffee Talk 2 memiliki mekanik game yang terbilang sama dengan entry pertamanya. Pemain akan berperan sebagai seorang barista sebuah coffee shop yang buka di tengah malam dan menyajikan berbagai jenis kopi serta minuman lain sembari mendengarkan kisah-kisah pengunjung coffee shop.

Gameplay Coffee Talk

Game visual novel & barista simulator ini bisa disebut sebagai salah satu game Indonesia yang mendunia. Dilansir dari Gematsu, Coffee Talk meraih keuntungan sebesar Rp7.6 milyar dalam kurang dari satu bulan perilisan pada 2020 silam.

Tak hanya itu, musik-musik dalam game Coffee Talk juga banyak digemari dan diminati oleh para gamer karena memberikan nuansa lo-fi chill yang menenangkan.

Sabet Beberapa Penghargaan di SEA Game Awards 2022

Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly

Oktober lalu, entry kedua dari series ini berhasil meraih tiga penghargaan bergengsi dalam SEA Game Awards yang dilaksanakan bersamaan dengan Level Up KL 2022. Perwakilan dari Toge Productions turut hadir untuk menerima tiga penghargaan tersebut yaitu Best Visual Arts Award, Best Storytelling Award, dan Grand Jury Award.

Sumber: Gematsu, IGN


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait berita game, Coffee Talk, dan artikel lainnya dari Dimas Ponco. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version