Playstation Showcase 2023 — Ghostrunner 2 Ungkap Jadwal Rilis dan Trailer Perdana

Jadwal Rilis Ghostrunner 2

Ini dia jadwal rilis resmi gamenya

Setelah pernah mengumumkannya dua tahun lalu, 505 Games kini resmi mengumumkan jadwal rilis dari game terbaru mereka Ghostrunner 2. Tak hanya itu, mereka juga merilis trailer perdana yang menampilkan aksi – aksi keren di dalamnya. Penasaran? Yuk kita ulik bersama!

Kilas Info Ghostrunner 2

Hadirkan musuh yang lebih greget dari sebelumnya

Melansir dari Playstation Blog, Ghostrunner 2 merupakan sekuel dari Ghostrunner dengan Cyberpunk sebagai tema utama. Disiarkan melalui Playstation Showcase 2023, game ini menceritakan satu tahun setelah kejadian di seri pertama, di mana penduduk Dharma Tower kembali bangkit dan berjaya, sistem perdagangan mulai mengalir, dan ada harapan untuk masa depan. Namun, akibat kematian Keymaster, kursi kekuasaan menjadi kosong dan mendatangkan musuh – musuh lebih mematikan yang ingin merebut Dharma Tower.

Sistem dialog baru dapat membuat Jack (sang protagonis) dapat berinteraksi dengan NPC yang merupakan teman-temannya dari faksi Climbers. Ditambah lagi, game akan hadir markas pusat operasi di mana Jack dapat beristirahat sejenak dari misi.

Gameplay Baru yang Lebih Menantang

Gameplay lebih disempurnakan lagi untuk pengalaman bermain lebih seru

Ghostrunner 2 dikabarkan bakal menghadirkan bos dengan level lebih tinggi dari seri sebelumnya. Level design akan dibuat lebih fleksibel, dan musuh lama juga dimaksimalkan menyesuaikan dengan gameplay terbaru agar pemain bebas mengatur strategi dalam mengalahkan musuh yang cukup menantang.

Mekanisme baru yang telah disempurnakan ini membuat pemain dapat mengeksplorasi dan menaikkan level sesuai kebutuhan, terlibat pertarungan bos yang epik, dan menjanjikan petualangan seru dan mendebarkan. Dengan hadirnya skill serta ultimate baru, pemain dapat mengatur strategi dan membuat pertarungan yang sulit menjadi lebih mudah nantinya.

Fitur lainnya membuat penasaran adalah, hadirnya motor bergaya futuristik dalam Ghostrunner 2. Beberapa level yang tampilkan fitur ini digambarkan menjadi lebih kompleks, dan pemain harus pintar dan waspada saat ingin menggunakannya. Tambahannya, game juga memungkinkan pemain dapat bereksperimen dengan berbagai cara, seperti meledakkan barel, menghancurkan dinding, dan banyak lagi.

Berikut trailernya dapat kalian lihat di bawah ini:

Ghostrunner 2 dijadwalkan rilis tahun 2023 dan akan hadir di platform Playstation 5, Xbox Series X/S, dan PC.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version