Jadwal Rilis Dead Island 2 Bocor di Amazon

Dead Island 2

Jadwal Rilis Dead Island 2 – Pada acara Summer Game Fest 2022, industri video game dikagetkan dengan kemunculan parodi video trailer Dead Island 2 yang dilakukan oleh game Goat Simulator 3. Parodi tersebut membuat kaget banyak orang mengingat game survival horror zombie tersebut tak pernah muncul titik terang perilisannya.

Beberapa bulan kemudian, muncul rumor yang mengatakan game Dead Island 2 akan diumumkan tahun ini. Setelah muncul rumor tersebut, kini jadwal rilis game tersebut tidak sengaja bocor di situs belanja online Amazon. Kapan jadwal rilis game Dead Island 2 berdasarkan bocoran di Amazon? Yuk, kita cari tahu bersama!

Bocoran Jadwal Rilis Dead Island 2 di Amazon, Real or Fake?

Informasi ini bisa kalian lihat sendiri pada website belanja online Amazon di sini. Meskipun secara resmi jadwal rilis game-nya belum diumumkan oleh pihak developer ataupun publisher-nya, namun dengan ada bocoran ini bisa menjadi sebuah harapan bagi para gamer yang sudah terlalu lama menunggu game surivival horror zombie tersebut setelah 8 tahun lebih lamanya.

Game ini dibuat oleh developer Dambuster Studio. Tidak hanya jadwal rilisnya saja, bahkan deskripsi game, cover art, fitur dan screenshot gameplay Dead Island 2 juga diperlihatkan. Kalian bisa lihat beberapa screenshot game-nya di bawah ini.

Gameplay masih dalam bentuk FPS
Tema game masih mengusung survival horror dimana sebuah tempat turis yang dipenuhi para zombie

Berdasarkan bocoran informasi di Amazon, game ini akan rilis pada 3 Februari 2023 untuk platform PS4, PS5 dan Xbox Series.

Cover Art Versi PS5

Tentang Dead Island 2

Pemain akan bepetualang di Los Angeles, California

Menceritakan sebuah pandemi virus mematikan yang menyebar di Los Angeles, California mengubah para penghuninya menjadi monster zombie yang mengerikan. Kota tersebut harus dikarantina dan pasukan militer terpaksa harus mundur. Game ini masih menghadirkan gameplay action RPG dengan tampilan FPS seperti pendahulunya dengan banyak peningkatan pada fitur gameplay-nya.

Siap membantai zombie lagi?

Di awal permainan, Player dapat memilih satu dari 6 karakter dimana mereka memiliki sifat dan kemampuan uniknya masing-masing. Selain itu mereka juga memiliki dialog sendiri dalam game.

Nantinya game ini akan memiliki Day One Edition yang turut menghadirkan berbagai konten menarik mulai dari Memories of Banoi Pack (Banoi War Club, Memories of Banoi Baseball Bat, Weapon Perk), Personal space skill card dan masih banyak lagi.

Itulah informasi mengenai jadwal rilis Dead Island 2 yang bocor di website situs belanja online Amazon. Apakah kalian siap berpetualang kembali di dunia penuh zombie lagi?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Dead Island 2 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version