Tidak Diundur Lagi, Jadwal Rilis Dead Island 2 Terbaru Dipercepat

Jadwal Rilis Dead Island 2 Terbaru

Jadwal Rilis Dead Island 2 Terbaru – Menjadi salah satu penyumbang dalam game bergenre zombie apocalypse, seri Dead Island menjadi salah satu game yang cukup dikenal di kalangan para gamer. Berlatarkan di sebuah pulau beriklim tropis sudah kenjadi ciri khas utama, hingga membuat game terbilang cukup unik dibanding dengan tema horror/zombie pada umumnya.

Kesuksesan game pun kini akan membuahkan sekuel yang bertajuk Dead Island 2. Meski begitu, pengembangan game terbarunya ini dapat dikatakan tidak berjalan mulus. Terdapat berbagai perkara yang membuat game berulang kali ditunda perilisannya. Namun, saat ini terdapat kabar yang cukup mengejutkan dimana jadwal perilisan kali ini justru akan dipercepat.

Jadwal Rilis Dead Island 2 Terbaru akan Meluncur Lebih Cepat

Dead Island 2 Akan Meluncur Lebih Awal

Melalui akun twitter resmi Dead Island, Dambuster Studios resmi mengumumkan bahwa Dead island 2 direncanakan siap rilis dipercepat dari jadwal sebelumnya. Diketahui saat ini game akan rilis satu minggu lebih awal, tepatnya di tanggal 21 April 2023.

https://twitter.com/deadislandgame/status/1625147886643150852?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1625147886643150852%7Ctwgr%5Ece94969af0de28749e449ba6eedbc3964bd1638d%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.eurogamer.net%2Fdead-island-2-release-date-changes-again-now-a-week-earlier

Developer juga resmimengumumkan bahwa game telah mendapat predikat “gold”, dengan artian bahwa proses pengembangan sudah rampung dan siap masuki tahap distribusi. Tentu hal ini menjadi kabar baik bagi para fans, terutama yang sudah setia menunggu hampir satu dekade semenjak awal diumumkannya game pada tahun 2014 lalu.

Developer Dying Light Akui Penasaran dengan Dead Island 2

Developer Dying Light Penasaran dengan Game Dead Island Baru

Berbicara mengenai Dead Island 2 pastinya tak lepas dari kumpulan drama di sepanjang pengembangan game berlangsung. Pertama kali diumumkan tahun 2014 lalu, game sudah berkali-kali pindah tangan antar developer karena berbagai problema. Bahkan tak jarang fans yang berpendapat bahwa game suatu saat akan dibatalkan.

Untungnya saja, pengembangan pun kini telah diambil alih oleh developer Dambuster Studios, berkat dedikasinya, kini game pun akhirnya siap sampai di tangan pemain. Uniknya lagi, developer Dying Light yakni Techland yang merupakan studio awal dari Dead Island mengaku penasaran untuk memainkan game. Sehingga mudah-mudahan saja, perilisan game nantinya mampu memenuhi ekspektasi fans sehingga rasa penasaran tersebut mampu terbayarkan.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Dead Island 2 serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version