Jadwal Rilis Dead Space Remake Diumumkan, Necromorph Siap Meneror Player Tahun Depan!

Jadwal Rilis Dead Space Remake

Jadwal Rilis Dead Space RemakeSetelah menunggu lama, akhirnya gamer mendapatkan informasi terbaru seputar game remake ber-genre survival horror berjudul Dead Space. Baru-baru ini, pihak EA baru saja mengumumkan jadwal rilis Dead Space Remake melalui sebuah video trailer terbarunya yang siap meneror kembali para Player.

Kapan Jadwal Rilis Dead Space Remake?

“Cut off their limbs”

Melalui channel Youtube resmi game-nya, EA baru saja membagikan video trailer terbaru memperlihatkan penampilan game Dead Space Remake yang terlihat lebih menyeramkan dengan atmosfir di sebuah stasiun pesawat luar angkasa dihuni oleh para monster Necromorph siap meneror Isaac (Protagonist).

Kalian bisa lihat video trailer-nya di bawah ini.

Berdasarkan video trailer di atas, game Dead Space Remake akan dirilis pada 27 Januari 2023 untuk platform PS5, Xbox Series, dan PC (via Steam, Epic Games Store, dan Origin).

Dapatkah Bersaing dengan The Callisto Protocol?

The Callisto Protocol akan menjadi saingan berat

Game ini terlihat masih menghadirkan elemen horror yang tidak kalah menyeramkan dari versi sebelumnya yang rilis pertama kali pada tahun 2008 silam. Senjata Plasma Cutter, Armor Isaac yang kental dengan genre Sci-fi dan membasmi Necromorph harus memotong semua bagian organ tubuhnya, game ini tetap mempertahankan elemen tersebut dalam versi remake.

Dilihat dari pengumuman jadwal rilisnya, EA berusaha untuk mencoba bersaing dengan game The Callisto Protocol yang menghadirkan fitur gameplay hampir sama. Mengingat salah satu kreator game-nya, yaitu Glen Schofield ikut mengembangkan game The Callisto Protocol menjadi saingan berat bagi EA. Hanya selang 1 bulan lebih sedikit game EA ini rilis setelah pesaing mereka rilis duluan pada 2 Desember 2022 mendatang.

Jadi tidak heran jika para gamer menantikan kedua game survival horror ini saling menunjukkan keunggulan game-nya.

Itulah informasi mengenai jadwal rilis Dead Space Remake telah diumumkan dan siap meneror kembali para Player. Apakah kalian siap mengunjungi kembali stasiun pesawat luar angkasa USG Ishimura yang dipenuhi para monster Necromorph?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Dead Space atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version