Jadwal Rilis Death Stranding 2 Tidak Sengaja Bocor di Internet

Jadwal Rilis Death Stranding 2

Jadwal Rilis Death Stranding 2 Bocor – Pada acara The Game Awards 2022, ada banyak sekali pengumuman video game baru membuat antusias tinggi dari gamer memuncak. Dari sekian banyak pengumuman game baru, salah satu yang berhasil mencuri perhatian gamer adalah Death Stranding 2.

Meskipun belum diumumkan secara resmi kapan game tersebut rilis, namun baru-baru ini jadwal rilisnya tidak sengaja bocor di internet. Serius, nih! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Tidak Sengaja Bocorkan Jadwal Rilis Death Stranding 2 di Internet

Informasi ini tidak sengaja dibocorkan oleh Frank Aliberti selaku Senior Artist di PlayStation Studios Visual Arts pada halaman profilenya. Meskipun sudah dihapus bocoran tersebut, namun seseorang telah mengambil screenshot bukti kemungkinan jadwal rilis game sekuel dari Death Stranding tersebut.

Berdasarkan bocoran tersebut, tertulis angka tahun 2024 pada keterangan aktifitas produksi game Death Stranding 2 yang sedang dia kerjakan. Informasi lainnya adalah game tersebut akan rilis di platform PS5 berdasarkan cover game yang dibocorkan.

Kalian bisa lihat screenshot-nya di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Asyik, tahun 2024

Tunggu Konfirmasi Resmi dari Kojima Productions

Hideo Kojima

Meskipun bocoran informasi ini menjadi kabar baik buat para gamer yang menantikan gamenya, namun belum ada kepastian lebih lanjut apakah informasi tersebut benar atau tidak. Setelah ditelusuri lebih lanjut, belum ada konfirmasi resmi dari Kojima Productions ataupun dari Hideo Kojima sendiri mengenai bocoran jadwal rilis game baru mereka.

Hideo Kojima Kerja Sama dengan Microsoft di Proyek Baru, Sebut Perusahaan Lain Pikir Idenya Sudah “Gila”

Kojibro

Berbicara mengenai game Kojima Productions, baru-baru ini terungkap informasi menarik dari kreator Hideo Kojima. Diketahui kerja sama antara Kojima dengan Microsoft pada proyek baru tersebut dianggap ide ‘gila’ dari perusahaan lain.

Lho, kenapa dianggap gila, ya? Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai jadwal rilis Death Stranding 2 tidak sengaja bocor di internet. Sekadar mengingatkan, untuk sementara waktu kita jangan terpaku dulu dengan bocoran informasi jadwal rilis ini. Mari kita tunggu saja konfirmasi resmi jadwal rilisnya dari Hideo Kojima ataupun developer Kojima Productions suatu hari nanti.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Death Stranding 2 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version