[Rumor] Leaker Temukan Jadwal Rilis DLC Separate Ways Resident Evil 4 Remake

Jadwal Rilis Dlc Separate Ways Resident Evil 4 Remake

Jadwal Rilis DLC Separate Ways — Sebelumnya kita telah mengetahui bahwa Resident Evil 4 Remake (disingkat RE4 Remake) mendapat sambutan hangat dari para gamer dan juga penggemar. Game ini cukup dinantikan oleh fans lantaran membawa Leon S. Kennedy kembali dengan peningkatan mekanisme gameplay dan grafis yang mumpuni.

Berbicara soal game ini, sempat beredar soal rumor bahwa Capcom juga akan membawa kembali DLC Separate Ways. Di mana kamu akan melihat dari perspektif Ada Wong terkait Los Illuminados di sebuah desa terpencil di Spanyol.

Namun, banyak yang penasaran, kapan ia akan hadir ke dalam gamenya. Dan baru – baru ini, seorang leaker menemukan informasi mengenai dugaan jadwal perilisan untuk DLC tersebut.

Jadwal Rilis DLC Separate Ways Resident Evil 4 Remake

Separate Ways

Hal ini disampaikan oleh salah satu insider, Dusk Golem melalui akun Twitter-nya. Pada postingan tanggal 16 Juni lalu, ia berbicara terkait DLC Separate Ways Resident Evil 4 Remake yang diprediksi akan diumumkan sebelum akhir tahun.

Spesifiknya, besar kemungkinan bahwa DLC tersebut akan rilis paling lambat di awal tahun 2024. Tapi, untuk saat ini, Capcom secara pelan – pelan meluncurkan ekspansi Resident Evil 4 Remake dalam beberapa bulan, atau bahkan beberapa minggu setelah base game-nya rilis.

Jadwal rilis DLC ini masih asumsi belaka

Terlepas dari pengumumannya yang tinggal menunggu waktu, penggemar cukup penasaran apakah DLC tersebut akan menjadi bagian terakhir dalam versi Remake ini. Karena dalam versi asli, masih ada satu konten Assignment: Ada yang secara teoritis akan mudah untuk di remake mengingat ceritanya yang cukup pendek dibandingkan Separate Ways.

Meskipun begitu, hal ini masihlah menjadi asumsi saja. Belum ada informasi resmi dari Capcom kapan Separate Ways akan diumumkan jadwal perilisannya oleh Capcom. Jadi mari kita tunggu saja update selanjutnya ya, Brott!

Speedrunner RE 4 Remake Berhasil Tamatkan Game Kurang dari 2 Jam Tanpa Glitch

Speedrunner tamatkan RE4 Remake

Masih berkaitan dengan game ini, Resident Evil 4 Remake telah menjadi lomba terbaru untuk para gamer speedrunner. Sebelumnya seorang gamer telah berhasil tamatkan game ini dalam waktu kurang dari 3 jam.

Penasaran bagaimana ia menyelesaikannya? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version