Jadwal Rilis Elden Ring Shadow of Erdtree Punya Referensi Unik dari FromSoftware

Elden Ring Shadow of Erdtree

Jadwal Rilis Elden Ring Shadow of Erdtree – Pada 21 Februari 2024 sekitar pukul 10 malam, Gamer akhirnya mendapatkan detail resmi mengenai konten DLC Elden Ring yang berjudul Shadow of Erdtree. Lewat sebuah video trailer terbarunya, FromSoftware menunjukkan banyak hal, mulai dari area baru, musuh baru, dan tentu saja boss baru.

Referensi Unik dari Jadwal Rilis Elden Ring Shadow of Erdtree

Referensi seperti apa itu?

Rencananya konten DLC Expansion tersebut akan rilis pada 21 Juni 2024 di berbagai platform sama seperti versi original-nya. Namun ada satu hal yang membuat para Gamer terlebih penggemar berat game FromSoftware menyadari kalau jadwal rilis DLC Shadow of Erdtree punya referensi unik.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, konten DLC Elden Ring bertajuk Shadow of Erdtree akan dirilis pada 21 Juni 2024. Kalau kita baca secara angka berdasarkan format bulan-hari-tahun, maka akan muncul angka 6-21-2024. Kalian ada melihat angka yang tidak asing?

Code Name untuk Nama yang Tidak Asing

Code Name?

Angka 6-21 pada bulan dan hari secara tidak langsung merupakan kode angka untuk panggilan nama Protagonist dari game Armored Core VI Fires of Rubicon, yaitu 621 atau dibaca Six-Two-One.

Angka 621 untuk nama Protagonist Armored Core VI ini berasal dari awal misi permainan dimana dia harus mencari atau dalam hal ini mencuri nama dari orang lain agar bisa menjalankan misi di Planet Rubicon. Namun seiring berjalannya cerita, ternyata pemilik nama tersebut berasal dari orang yang memiliki catatan sebagai Mercenary hebat di planet tersebut.

Armored Core VI Fires of Rubicon

Mengingat kedua game ini berasal dari FromSoftware, banyak Gamer berasumsi kalau jadwal rilis konten DLC Elden Ring sengaja diatur oleh developer agar memiliki makna atau referensi dari game mereka. Atau jangan-jangan bakal ada surprise dari developer? Mari kita tunggu saja perilisan Elden Ring Shadow of Erdtree.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version