Xbox Partner Preview 2024 — Jadwal Rilis Game Frostpunk 2 Diumumkan

Jadwal Rilis Game Frostpunk 2

Developer 11 Bit Studios sebelumnya telah merilis trailer gameplay Frostpunk 2 perdana beberapa bulan lalu. Kehadirannya ini disambut cukup antusias oleh kalangan gamer berkat mekanisme bertahan hidup di gurun es.

Kali ini, 11 Bit Studios resmi merilis trailer jadwal rilis game Frostpunk 2 melalui Xbox Partner Preview 2024. Penasaran di tanggal berapa? Ini dia!

Jadwal Rilis Game Frostpunk 2

Jadwal rilis game ini akhirnya diumumkan

Lewat trailer berdurasi satu menit, 11 Bit Studios menyuguhkan beberapa cuplikan gameplay dari Frostpunk 2. Setelah menunggu sekian lama, developer akhirnya mengumumkan bahwa game ini akan rilis 25 Juli 2024 di PS5, Xbox Series X/S, dan PC via Steam dan GOG.

Penggemar yang melakukan pre-order Frostpunk 2 edisi Deluxe akan mendapat akses versi Beta di bulan April selama satu minggu. Edisi ini juga mencakup 3 DLC berbayar pra-rilis, akses awal story mode selama 72 jam, digital artbook, soundtrack, item eksklusif dalam game, serta novel Frostpunk nantinya.

Berikut trailernya dapat kalian lihat di bawah ini:

Sempat Bocor di Internet

Tanggal rilis sempat bocor di internet

Meski telah diumumkan, jadwal rilis game rupanya sempat bocor di internet melalui SteamDB dua tahun lalu. Klaim itu dibantah oleh 11 Bit Studios dengan memberikan postingan X/Twitter, memberitahu penggemar agar jangan terlalu mempercayai bocoran di internet.

Tanggal 15 Maret, perubahan API Steam tunjukkan akses SteamDB ke tanggal rilis game mereka (Uncharted: Legacy of Thieves CollectionVampire: The Masquerade – Bloodlines 2Dune: Spice Wars, dan Frostpunk 2). Tanggal itu tidak diperlihatkan ke publik, hanya dapat dilihat internal menunjukkan tanggal sebelumnya hanya sebagai pengalihan untuk menghindari kebocoran.

Meski begitu, seri kedua Frostpunk tersebut akhirnya dapat meluncur pada bulan Juli tahun ini. Apakah kamu siap dengan kedatangan gamenya, Brott? Berikan komentarmu, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version