Jadwal Rilis Game Suicide Squad Kill The Justice League Diundur Lagi!

Jadwal Rilis Game Suicide Squad Featured

Sebelumnya, Rocksteady mengumumkan bahwa rilis game Suicide Squad mundur dengan status TBA namun dipastikan rilis tahun ini. Hal ini dikarenakan respon negatif para gamer yang melihat Trailer game tersebut.

Namun sepertinya game ini diundur kembali karena beberapa hal. Baru – baru ini, Rocksteady mengumumkan bahwa Jadwal rilis game Suicide Squad Kill The Justice League diundur kembali.

Faktor penyebab Jadwal Rilis Game Suicide Squad Diundur

Jadwal Rilis Game Suicide Squad Mundur Lagi

Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun twitter resmi game ini. Pada gambar cuitannya, Rocksteady menjelaskan bahwa mereka telah mengambil keputusan yang berat namun diperlukan untuk memberikan pengalaman terbaik untuk para pemain yang akan memainkan game ini.

https://twitter.com/suicidesquadrs/status/1646593761022038017?

Pihak studio ingin memoles dan membuat game ini menjadi jauh lebih baik lagi sehingga keputusan tersebut dipilih dan memundurkan jadwal rilis game Suicide Squad Kill The Justice Leage menuju tahun depan.

Di sisi lain, Jason Schreier yang memiliki informasi lebih detail mengenai game tersebut mengatakan ada 3 faktor mengapa game ini mengalami pengunduran jadwal. Yang pertama adalah waktu 9 bulan tidak cukup untuk merubah keseluruhan game.

Selanjutnya, Tim pengembang diberi tahu bahwa pengunduran terjadi karena penyempuranaan dan tidak terhubung dengan showcase pada bulan Februari lalu. Dan yang terakhir adalah faktor lainnya yang dapat memberi efek pada jadwal perilisan seperti pembuat konsol dan lain lain.

Spider-Man 2 Juga jadi Faktor Pengunduran?

Jason Schreier juga menjelaskan bahwa faktor lainnya yang mungkin menjadi alasan pengunduran adalah jadwal rilis untuk game Spider-Man 2 pada bulan September tahun 2023 ini.

Sebagai informasi, Spider-Man 2 akan segera rilis untuk platform PlayStation 5 pada musim gugur 2023 nanti. Dan seri pertama game tersebut juga rilis pada musim yang sama tepatnya pada bulan September. Kemungkinan besar game terbaru ini juga rilis pada bulan yang sama.

Dengan alasan – alasan tersebut, wajar saja jadwal rilis Game Suicide Squad Kill The Justice League mengalami pengunduran lagi hingga tanggal 2 Februari 2024 nanti. Mungkin dengan pengunduran tersebut game ini akan menjadi lebih baik lagi.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version