Jadwal Rilis Game Suicide Squad Diundur Lagi karena Respon Negatif

Jadwal Rilis Game Suicide Squad

Jadwal Rilis Game Suicide Squad – Mengambil perspektif baru dimana kita berperan sebagai penjahat dalam franchise tentunya memberikan kesan unik, karena memainkan sebuah karakter yang tidak membatasi dirinya dengan moral dan bisa bertindak lebih brutal dalam mengalahkan musuh – musuhnya, apalagi kalau kita memainkan villain yang akan melawan hero favorit kita di masa kecil, seperti Batman, Flash, Green Lantern, atau bahkan Superman.

Premis cerita serta portofolio developer-nya yaitu Rocksteady tentunya memberikan hype yang cukup tinggi bagi para gamer DC untuk menunggu game Suicide Squad Kill The Justice League, karena kita akan melawan sebuah kumpulan superhero terkenal di semesta DC, yaitu Justice League.

Jadwal Rilis Game Suicide Squad Diundur Lagi

Yhaaaa diundur lagi 🙁

Sayangnya, bagi kalian yang sudah menunggu game ini, sepertinya harus bersabar lebih lama lagi. Dilansir dari Bloomberg, Warner Bros selaku publisher mengumumkan bahwa game ini akan diundur dari awalnya bulan Mei 2023, menjadi TBA (To Be Announced). Walaupun begitu, dipastikan bahwa gamenya akan tetap dirilis pada tahun 2023.

Alasan mengapa game Suicide Squad Kill The Justice League ini diundur, adalah karena banyaknya respon negatif yang muncul saat showcase gameplay-nya di bulan lalu, dimana terdapat beberapa fitur yang sering diimplementasikan pada game – game live service seperti Battle-Pass, dan always online yang tentunya sangat tidak pantas untuk game AAA dengan harga 60 dolar keatas.

Game Suicide Squad Kill the Justice League Perlu Koneksi Internet Walaupun Bermain Solo

Game Suicide Squad Tetap Memerlukan Koneksi Internet

Oh ya ngomong – ngomong soal game Suicide Squad Kill The Justice League ini, sudah dikonfirmasi bahwa nanti kalian harus tetap mempunyai koneksi internet agar bisa memainkannya, tidak peduli kalian memainkannya secara solo maupun multi-player bersama teman atau public. Selengkapnya bisa kalian baca di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita GameSuicide Squad, atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version