Jadwal Rilis God of War Ragnarok Akhirnya Diumumkan, akan Rilis di Bulan November Mendatang

Jadwal Rilis God Of War Ragnarok Akhirnya Diumumkan, Akan Rilis Di Bulan November Mendatang

Jadwal Rilis God of War Ragnarok – Melihat betapa bagusnya game God Of War 4 yang saat ini sudah berada di platform Playstation dan PC, tentunya tidak heran rasanya apabila fans sangat menginginkan sekuel dari game tersebut yang sekaligus juga memberikan kelanjutan cerita Kratos dan Atreus di mitologi Nordik.

Dan harapan para fans tentunya terkabul dengan munculnya trailer resmi God Of War Ragnarok, yang sekali lagi menimbulkan hype yang sangat tinggi bagi para pemilik konsol PS4 maupun PS5. Namun, entah mengapa jadwal rilis game ini seringkali berasal dari para leaker maupun rumor – rumor yang beredar dibandingkan dari pihak Sony maupun Santa Monica Studios.

Berita baiknya, setelah banyak sekali rumor – rumor maupun bocoran dari para leaker, akhirnya Sony Playstation memberikan trailer terbaru dari God Of War Ragnarok yang sekaligus juga memberikan jadwal rilis.

Jadwal Rilis God of War Ragnarok Akhirnya Diumumkan

Akhirnya jadwal rilis diumumkan

Informasi ini kami peroleh melalui trailer terbaru game God Of War Ragnarok yang dirilis oleh Sony Playstation melalui channel YouTube resmi mereka.

Di dalam trailer berdurasi 30 detik tersebut, sebenarnya tidak banyak informasi yang diberikan selain adegan pertarungan bapak dan anak tersebut. Namun, salah satu yang cukup menarik adalah munculnya Fenrir, seekor serigala raksasa yang sepertinya akan menjadi salah satu calon boss yang akan kita hadapi nanti.

Dan di akhir trailer, akhirnya penantian para fans terbayarkan dengan munculnya tanggal rilis dari game ini di bulan November, tepatnya di tanggal 9 November 2022 mendatang untuk konsol PS4 dan PS5.

Tak Sabar Menunggu Rilis, Fans God of War Kirim Foto Tak Senonoh ke Developer

Jadwal Rilis God of War Ragnarok Akhirnya Diumumkan, akan Rilis di Bulan November Mendatang 4

Sebelum muncul trailer yang memberikan tanggal rilis resmi untuk game ini, ternyata ada salah seorang fans yang mengirimkan gambar tak senonoh kepada developer. Yang tentunya dikecam langsung oleh Cory Barlog karena mengingat ini juga menganggu timnya.

Selengkapnya bisa kalian baca disini.

Source: Playstation Blog


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version