Jadwal Rilis Honkai Star Rail Telah Diungkap oleh miHoYo

Jadwal Rilis Honkai Star Rail

Jadwal Rilis Honkai Star Rail – Penantian panjang akhirnya telah berakhir. Baru-baru ini. developer miHoYo baru saja mengumumkan jadwal rilis dari game terbaru mereka, yaitu Honkai Star Rail.

Jadwal Rilis Honkai Star Rail Telah Diumumkan

Jadwal rilis Honkai Star Rail telah terungkap

Kapan Honkai Star Rail rilis? Game Honkai: Star Rail akan rilis pada 26 April 2023 untuk platform Android, iOS, dan PC (melalui Epic Games Store). Game tersebut sudah bisa kalian unduh pre-download pada 23 April 2023 di Google Play Store, App Store, dan Epic Games. Sementara untuk platform PS4 dan PS5 akan segera menyusul nanti menurut informasi dari miHoYo ataupun HoYoverse.

Sesi Pre-Registrasi dan Hadiah untuk Player

Game terbaru dari miHoYo

Pada website resminya, miHoYo atau HoYoverse sudah menjalankan sesi pre-registrasi dan juga campaign dengan berbagai hadiah menarik yang akan didapatkan Player. Item tersebut mulai dari 100.000 Credit (currency in-game), Star Rail Pass x20, Avatar, dan Karakter Serval *4.

Saat artikel ini ditulis (25/3), sudah ada 8 juta lebih Player telah melakukan Pre-registrasi. Jadi dilihat dari jumlah tersebut, kita bisa melihat bagaimana gamer antusias menunggu perilisan game terbaru dari miHoYo ini. Apalagi bagi para pemain yang mengikuti jalan cerita dunia game Honkai mengingat game ini ada kaitannya secara langsung maupun tidak langsung.

Tentang Honkai: Star Rail

Honkai Star Rail

Honkai: Star Rail adalah game tactical RPG buatan developer dan dirilis oleh publisher miHoYo atau HoYoverse. Game ini menjadi game ke-4 dari seri Honkai dengan menghadirkan banyak karakter baru maupun karakter yang sudah tidak asing lagi bagi gamer yang memainkan seri game tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Cerita Honkai: Star Rail terjadi setelah salah satu event Honkai Impact 3rd dimana Welt Yang pergi menjelajahi dunia parallel dan memulai petualangan barunya. Cerita dimulai ketika 2 kru member dari Astral Express, yaitu March 7th dan Dan Heng sedang mengirim paket relic langka untuk Herta dari Herta Space Station. Tiba-tiba, kelompok Voidrangers of the Antimatter Legion menyerang Space Station dan menyerang orang-orang.

Setelah kejadian tersebut, March 7th, Dan Heng, dan Protagonist memulai sebuah petualangan dimana mereka tidak bisa menghindari takdir yang menimpa mereka. Bersama dengan orang-orang yang mereka temui selama petualangan, cerita seperti apa yang akan dihadirkan dalam game Honkai: Star Rail?

Itulah informasi mengenai jadwal rilis Honkai Star Rails telah diungkap oleh miHoYo atau HoYoverse. Apakah kalian siap meulai petualangan di game baru miHoYo ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai: Star Rail atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version