Jadwal Rilis Metaphor ReFantazio Telah Terungkap

Jadwal Rilis Metaphor ReFantazio

Jadwal Rilis Metaphor ReFantazio – Para penggemar game JRPG sudah tidak sabar menantikan game terbaru dari tim pembuat Persona berjudul Metaphor ReFantazio. Game tersebut dibuat oleh staf Persona seperti Katsura Hashino, Shigenori Soejima, dan Shoji Meguro.

Dan setelah penantian panjang, Gamer akhirnya bisa menantikan game ini tidak lama lagi karena jadwal rilisnya baru saja diungkap oleh developer.

Jadwal Rilis Metaphor ReFantazio Telah Terungkap

Kapan jadwal rilis Metaphor: ReFantazio?

Melalui channel Youtube resmi Atlus, tim developer Studio Zero telah memperlihatkan video trailer terbaru dari proyek game ambisius mereka berjudul Metaphor: ReFantazio.

Game medieval fantasy tersebut memperlihatkan detail terbaru dari sinopsis cerita dan juga lebih banyak informasi dan juga fitur gameplay yang ada di dalam game. Dan pada video trailer terbarunya, telah diungkap juga jadwal rilis gamenya.

Ternyata tidak lama lagi gamenya akan rilis

Game Metaphor ReFantazio rencananya akan dirilis pada 11 Oktober 2024 di platform PS4, PS5, Xbox Series, dan PC.

Kalian bisa lihat video trailer terbarunya di bawah ini.

Sesuai dengan Bocoran Informasi yang Muncul Sebelumnya di Internet

Metaphor: ReFantazio

Dengan pengumuman jadwal rilis Metaphor: ReFantazio yang telah diungkap secara resmi oleh developer Studio Zero dan Atlus, tentu berita ini menjadi kabar baik untuk para Gamer yang sudah menantikan game terbaru dari tim pembuat game Persona.

Ternyata informasi mengenai jadwal rilis game ini sempat bocor sebelumnya di internet dan bahkan bocoran informasi tersebut sesuai dengan apa yang sudah diumumkan sekarang.

Pada 4 Maret 2024, seorang Leaker yang populer dikalangan komunitas Persona, yaitu Midori, menemukan informasi yang bocor di website Microsoft region China. Pada website tersebut (dan tentu saja sudah direvisi mereka), mereka tidak sengaja menuliskan jadwal rilis gamenya yang saat itu belum diumumkan secara resmi.

Dan benar saja, bocoran informasi jadwal rilisnya saat itu sama dengan informasi yang telah diungkap secara resmi pada hari ini.

Itulah informasi mengenai jadwal rilis Metaphor ReFantazio telah diungkap oleh tim developer Studio Zero dan Atlus. Apakah kalian siap memainkan game terbaru dari pembuat game Persona ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Metaphor ReFantazio atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version