Jadwal Rilis Redfall Akhirnya Diumumkan oleh Arkane Studios

Jadwal Rilis Redfall

Jadwal Rilis Redfall – Bersama dengan cuplikan gameplay baru yang membahas banyak soal kustomisasi dan sistem combat, Bethesda dan Arkane Studios juga mengkonfirmasi bahwa Redfall akan dirilis beberapa bulan lagi. Arkane mengumumkan tanggal rilis game baru mereka via Xbox Developer Direct.

Jadwal Rilis Redfall Resmi Diumumkan

Game Redfall buatan Arkane Studios telah diumumkan

Game ini akan dirilis pada 2 Mei 2023 mendatang, secara eksklusif di Xbox Series X/S dan juga PC. Game co-op juga akan langsung tersedia di Xbox Game Pass di hari pertama perilisannya, yang berarti pemain yang berlangganan layanan tersebut bisa langsung menikmati game FPS itu tanpa harus membelinya terlebih dahulu.

Bersama dengan itu, Arkane juga merilis cuplikan gameplay bertajuk “Deep Dive” memamerkan beberapa lokasi seperti pantai yang berantakan dan stasiun pemadam kebakaran sebagai markas para penyintas. Pemain juga akan menghadapi musuh baru berbasis kegelapan yang disebut Shroud dan vampir dengan kemampuan untuk memanggil vampir lain yang disebut Rook. Selain itu, ada pula skill tree untuk tiap karakter yang masing-masing memiliki skill berbeda-beda.

Ada Starfield yang Bakal Dirilis Akhir Tahun ini

Jadwal Rilis Starfield juga diumumkan

Pengumuman tanggal rilis pasti game buatan Arkane Studios menjadi kabar baik untuk ekosistem Xbox karena game tersebut menjadi satu dari dua proyek besar yang dikonfirmasi akan rilis tahun. Satu yang lain adalah game sci-fi RPG garapan Bethesda yaitu Starfield yang dikabarkan akan meluncur akhir tahun ini.

Redfall Mirip Left 4 Dead? Begini Tanggapan Arkane Studios

Game terbaru Arkane Studios disebut mirip Left 4 Dead

Berbicara mengenai game terbaru buatan developer Arkane Studios, pihak mereka memberikan tanggapan mengenai game ini disebut-sebut mirip Left 4 Dead. Bagaimana tanggapan dari Arkane Studios? Kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai jadwal rilis game Redfall yang telah diumumkan secara resmi oleh developer Arkane Studios. Apakah kalian siap memainkan game terbaru dari pembuat Dishonored ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Redfall atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version