Game Silent Hill Ascension Umumkan Jadwal Rilis Resmi

Game Silent Hill Ascension

Setelah mengungkap berbagai proyek game pada tahun lalu, Behaviour Interactive dan publisher Konami kembali dengan informasi terbaru game Silent Hill Ascension. Seri ini dikabarkan telah mendapatkan jadwal rilis resmi untuk para penikmat franchise horor populer tersebut.

Penasaran kapan gamenya akan dirilis? Yuk kita ulik bersama!

Jadwal Rilis Game Silent Hill Ascension

Ini dia jadwal rilis resmi Ascension

Jadwal rilis ini disampaikan langsung melalui kanal resmi Youtube. Lewat video terbarunya, para gamer disuguhkan dengan suasana baru game horor populer ini dengan beberapa karakter baru yang akan menjadi partner pemain nantinya.

Tak hanya itu, akan ada pula beberapa hantu serta monster baru yang akan “meramaikan” suasana horor gelap ala Silent Hill yang bakal membuat bulu kuduk merinding.

Berikut videonya dapat kalian lihat di bawah ini:

Ascension dijadwalkan rilis di Mobile via Google Play Store, dan episode pertama akan hadir di tanggal 31 Oktober 2023.

Kisah Singkat Silent Hill Ascension

Kamu akan ikuti berbagai cerita dari sudut pandang karakter yang dimainkan

Melansir dari Game Rant, Ascension merupakan versi inovatif dari seri – seri yang pernah dirilis sebelumnya, termasuk seri ke-2 remake. Game ini akan berfokus pada beberapa tokoh utama dari beragam sudut pandang dunia yang telah disiksa oleh kengerian kota Silent Hill.

Dalam game ini nanti, pemain akan membantu para karakter untuk bertahan hidup dengan nuansa survival-horror yang cukup kental berbalut interaktif horor.

Yang membuatnya berbeda dari game interaktif horor lain adalah, pilihan para pemain berpeluang untuk tidak mendapatkan opsi lain hingga akhir cerita. Spesifiknya, pemain harus bijak dan berani mengambil resiko saat melakukan sesuatu di game nanti.

Apakah kamu siap menghadapi kawanan monster mengerikan di kota berkabut ini? Berikan komentarmu ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version