Jadwal Rilis Skull and Bones Ditunda Lagi untuk Kesekian Kalinya

Skull and Bones Ditunda

Skull and Bones Ditunda – Skull and Bones pertama kali diumumkan di E3 2017 silam dan sejak saat itu, game garapan Ubisoft tersebut mengalami banyak perubahan selama proses pengembangan dan perilisannya juga terus diundur dari tahun ke tahun.

Game bajak laut itu sempat akan dirilis pada November tahun lalu, namun akhirnya kembali ditunda ke 9 Maret 2023. Nah tak lama ini, Ubisoft kembali membuat pengumuman yang sejatinya tidak begitu mengejutkan mengenai perilisan game tersebut.

Alasan Jadwal Rilis Skull and Bones Ditunda Lagi

Ditunda lagi orz

Ubisoft mengkonfirmasi jika Skull and Bones kembali diundur perilisannya ke tahun fiskal selanjutnya diantara 2023-2024. Lebih jelasnya, game ini kemungkinan akan dirilis antara April tahun 2023 hingga Maret 2024 mendatang. Untungnya, mereka yang tidak sabar dnegan game tersebut akan bisa melihat episode terbaru dari presentasi The Deck pada 13 Januari besok.

Keseringan ditunda gamenya

Penundaan perilisan Skull and Bones yang kini sudah menyentuh angka enam kali, bukanlah satu-satunya pengumuman yang Ubisoft buat di mana di saat yang bersamaan, developer/publisher asal Perancis itu juga mengkonfirmasi jika mereka baru saja membatalkan tiga game yang belum diumumkan.

Salah Satu Game yang Dibatalkan Merupakan Proyek Besar, Kemungkinan Game AAA dengan Budget Besar

Proyek game misterius dari Ubisoft

Ubisoft sendiri tidak membagikan detail terkait tiga game tersebut, namun mereka menyebut jika salah satunya merupakan proyek besar. Dengan kata lain, salah satu dari tiga game yang dibatalkan kemungkinan adalah game AAA dengan budget besar. Tidak menutup kemungkinan jika game yang dimaksud merupakan entri lanjutan dari salah satu seri game populer garapan Ubisoft.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Skull and Bones atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version