Untuk Kesekian Kalinya, Jadwal Rilis Skull and Bones Diundur Lagi

Jadwal Rilis Skull and Bones

Jadwal Rilis Skull and Bones Diundur – Ketika Starfield dan Cyberpunk 2077 akhirnya rilis usai terjebak dalam siklus produksi selama bertahun-tahun. Skull and Bones, game bajak laut dari Ubisoft kembali gagal menepati jadwal rilisnya.

Pertama kali diumumkan pada E3 2017 lalu, game ini mengalami produksi yang bertele-tele dan telah reboot pengembangan beberapa kali mulai dari game yang mengambil komponen perang batal Assassin’s Creed IV: Black Flag, menjadi game mirip Sea of Thieves, dan kini direncanakan sebagai live service game.

Jadwal Rilis Skull and Bones Diundur Lagi untuk Kesekian Kalinya

Lagi-lagi, gamenya diundur lagi…

Seharusnya dijadwalkan rilis pada tahun ini dan bahkan telah meluncurkan closed beta sebagai bukti kalau game kali ini benar-benar akan siap rilis, proyek game bajak laut itu tampaknya akan diundur lagi untuk yang keenam kalinya.

Dilansir dari Eurogamer, Ubisoft baru saja merilis laporan finansial mereka untuk pertengahan awal tahun 2023-2024. Dalam pertemuan tersebut, Skull and Bones akan rilis pada kuartal empat tahun finansial ini. Yang berarti game akan diluncurkan antara bulan Januari sampai Maret 2024 mendatang.

Apakah kita akan bisa melihat game ini rilis?

Apakah jadwal terbaru tersebut benar-benar akan menjadi yang terakhir atau tidak, kita tidak pernah tahu. Mengingat Ubisoft masih banyak proyek game yang sedang mereka kerjakan, terlebih seri game baru Assassin’s Creed.

Alasan Gamenya Ditunda Lagi

Skull and Bones

Tak dijelaskan apa alasan di balik penundaan kali ini, namun besar kemungkinan ini menjadi respon dari resepsi closed beta yang tidak begitu memberikan impresi memukau kepada gamer yang mencobanya. Maka dari itu, Ubisoft ingin mengambil waktu ekstra untuk mempoles game lebih lama lagi.

Skull and Bones sudah dalam pengembangan sejak tahun 2013 lalu, maka game saat ini telah berusia 10 tahun dalam produksi. Apakah game benar-benar akan rilis pada ulang tahun ke-11 mendatang? Kita lihat saja nanti.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Skull and Bones beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version