Resmi, Jadwal Rilis Squirrel with a Gun Diumumkan

Jadwal Rilis Squirrel With A Gun

Beberapa game simulasi hewan menyajikan fitur gameplay unik atau kocak di dalamnya. Sebut saja seperti Goat Simulator 3 yang mengocok perut, atau Stray dengan kepolosan Kucing Oyen di tengah kisruh Zurk yang memusnahkan penduduk kota.

Namun, ada salah satu game yang juga suguhkan mekanisme kocak di dalamnya. Setelah menunggu sekian lama, Maximum Entertainment dan Dee Dee Creations akhirnya resmi umumkan jadwal rilis Squirrel with a Gun.

Jadwal Rilis Squirrel with a Gun

Akhirnya jadwal rilis game Tupai ini resmi diumumkan

Melalui video terbaru, Squirrel with a Gun mengajak pemain berperan sebagai Tupai nakal yang memiliki mimpi. Namun, setelah mencoba satu dari banyak senjata api, Tupai akan dihadapkan dengan kelompok agen yang berusaha memburunya.

Pada game ini, pemain akan berkeliling di lingkungan perumahan yang damai. Lalu, game ini juga dapat membuat si Tupai mencuri senjata, mobil RC, dan menakut-nakuti atau menjahili warga sekitar.

Tak hanya itu, dalam Squirrel with a Gun pemain juga bisa melompat menggunakan recoil senjata dari satu tempat ke tempat lain. Pemain nantinya juga bisa mendapat Buah Ek Emas, namun belum diketahui pengaruhnya untuk si Tupai. Berikut videonya di bawah ini:

Game Telah Diumumkan Sejak Awal di Steam

Game ini sebelumnya sudah diumumkan di Steam

Squirrel with a Gun sendiri sebenarnya sudah diumumkan lewat akun resmi Steam. Game buatan Daniel DeEntremont ini menggunakan Unreal Engine 5 dengan elemen sandbox di dalamnya.

Memiliki keunikan dan cukup berbeda dari game-game populer lainnya, game Tupai ini memang sengaja dibuat DeEntremont untuk gamer agar bisa having fun dan lakukan beragam hal konyol.

Squirrel with a Gun dijadwalkan rilis musim gugur tahun 2024 di platform PS5, Xbox Series X/S, dan PC via Steam. Apa kalian siap jadi seekor hewan dengan tinggi kurang dari satu kaki membuat seisi komplek rusuh?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version