Jadwal Rilis Star Wars Outlaws Diungkap Sendiri oleh Disney

Star Wars Outlaws

Jadwal Rilis Star Wars OutlawsStar Wars Outlaws memiliki setting cerita diantara The Empires Strikes Back dan Return of the Jedi, dan akan menghadirkan beberapa tokoh kriminal terkenal dari franchise tersebut, termasuk Jabba the Hutt.

Namun diluar itu semua, salah satu aspek paling impresif dan ambisius game garapan Massive Entertainment itu adalah fakta bahwa pemain bisa bepergian dari satu planet ke planet yang lainnya secara seamless alias tanpa harus melewati halaman loading terlebih dahulu.

Disney Ungkap Jadwal Rilis Star Wars Outlaws

Kira-kira kapan game ini rilis?

Nah beberapa hari yang lalu, blog resmi Disney Parks tidak sengaja membocorkan kemungkinan jadwal rilis game open-world itu. Dalam postingan yang membahas 24 hal yang bisa penggemar Disney harapkan sepanjang tahun, Disney menyebut Star Wars Outlaws dan menyatakan bahwa game tersebut akan siap untuk rilis “akhir tahun ini”.

Pernyataan itu tampaknya mengindikasikan jika game tersebut akan diluncurkan sekitar empat bulan terakhir di 2024, karena “akhir tahun ini” juga masih bisa berarti musim semi atau musim panas.

Star Wars: Outlaws

Sayangnya setelah di-notice oleh banyak orang dan ramai diberitakan, Disney merevisi pernyataan itu menjadi “rilis di 2024”.

Alasan Memilih Tanggal Itu

Kenapa memilih waktu itu untuk rilis gamenya?

Namun, terlepas dari revisi yang dilakukan, Disney dan Ubisoft tampaknya masih berencana untuk merilis Star Wars Outlaws di akhir 2024. Sejauh ini hanya ada dua game besar yang punya tanggal rilis pasti di paruh kedua tahun ini yaitu Black Myth: Wukong pada 20 Agustus dan Warhammer 40,000: Space Marine 2 di 9 September.

Kuartal keempat 2024 masih belum tersentuh dengan perilisan game besar dan sama seperti game dengan hype tinggi lainnya, game yang menceritakan perjalanan Kay Vess di dunia kriminal Star Wars itu, jadi game yang tepat untuk menemani akhir tahun atau musim liburan pemain.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Star Wars Outlaws atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version