Inilah Jadwal Rilis Tower of Fantasy Server Global yang Perlu Kalian Ketahui!

Jadwal Rilis Tower Of Fantasy Server Global

Tower of Fantasy Rilis Global – Baru-baru ini kita telah mendapatkan sebuah kabar tidak menyenangkan untuk game terbaru dari Level Infinite berjudul Tower of Fantasy. Dikabarkan bahwa game tersebut mendapatkan review bomb dari para user di Google Play Store dengan berbagai alasan, mulai dari fitur bahasa, kualitas grafis sampai gamenya maintenance padahalnya game-nya sudah bisa diunduh di sana. Jadi, kapan sih jadwal rilis Tower of Fantasy versi Global?

Kapan Tower of Fantasy Rilis Global?

Berdasarkan website resminya, game Tower of Fantasy server Global baru bisa dibuka dan sudah bisa dimainkan pada 11 Agustus 2022 pukul 07:00 WIB. Pre-Load file game-nya sudah bisa kalian unduh di Google Play Store untuk Android, App Store untuk iOS dan install game-nya untuk PC di website resminya.

Banyak Salah Paham Jadwal Rilis Tower of Fantasy

Misinformasi mengenai game dari Level Infinite ini yang dikira sudah bisa dimainkan membuat banyak salah paham dari gamer. Padahal sudah jelas game tersebut baru akan dibuka server dan sudah bisa dimainkan pada hari esok melalui pengumuman mereka di akun sosial media seperti Facebook dan Twitter.

Kalian bisa unduh pre-download nya sekarang dan merasakan game MMORPG Open World #TowerofFantasy di perangkat mobile dan PC-mu!
……..
Sampai jumpa lagi besok pada pukul 8:00 PM (EDT) ketika server sudah dibuka!
1 hari lagi sampai #TowerofFantasy resmi diluncurkan!
Ini akan terjadi besok!

Apa Itu Tower of Fantasy?

Tower of Fantasy adalah game RPG Open World buatan developer Hotta Studio yang dirilis oleh Publisher Level Infinite.

Menceritakan sebuah tempat di Tower of Fantasy dimana sumber daya yang berkurang dan kurangnya energi membuat umat manusia terpaksa untuk meninggalkan bumi dan bermigrasi ke Aida, sebuah dunia asing yang subur dan layak huni. Di sana, mereka mengamati komet Mara dan menemukan energi kuat yang tidak diketahui bernama “Omnium” yang terkandung di dalamnya. Mereka membangun Menara Omnium untuk menangkap Mara, tetapi karena pengaruh radiasi Omnium, bencana besar terjadi di dunia baru mereka.

Itulah informasi mengenai jadwal rilis game terbaru buatan Hotta Studio server Global agar kalian tidak misinformasi mengingat baru-baru ini sedang marak review bomb game-nya oleh para user di Google Play Store dengan alasan game-nya belum bisa dimainkan. Semoga informasi ini membantu!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait TowerofFantasy atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version