Belum Ada untuk Indonesia, Jadwal Rilis untuk Devil May Cry Mobile: Peak of Combat Telah Diumumkan

in , ,
Devil May Cry Peak Of Combt

Yunchang Games memberikan informasi terbaru tentang Game Hack and Slash Mobile terbaru Devil May Cry. Akhirnya Devil May Cry Mobile resmi mendapatkan nama baru yaitu Devil May Cry: Peak of Combat. Yunchang Games mengumumkan informasi ini pada acara Apple’s Conference kemarin. Pada sesi iPad Pro, Apple memberikan cuplikan gameplay dan trailer terbaru dari Devil May Cry: Peak of Combat. Trailer dapat kalian lihat di video berikut.

Pihak Yunchang Games mengatakan bahwa Devil May Cry: Peak of Combat telah selesai melakukan tahap Closed Beta Test. Game ini sudah melakukan Closed Beta Test selama satu bulan pada bulan Maret 2021. Masa Closed Beta Test ini hanya berlangsung di China saja. Meskipun begitu, game ini mendapatkan respon yang sangat positif dari para pemain yang mencobanya. Selain perilisan trailer terbaru, Devil May Cry: Peak of Combat juga dikonfirmasi akan segera dirilis pada musim panas 2021.

Devil May Cry sendiri adalah permainan yang bergenre hack & slash dan juga action dan adventure yang dipelopori dan dirilis oleh Capcom pada tahun 2001 untuk versi PlayStation 2. Pemain akan berfokus kepada aksi untuk mengalahkan banyak musuh atau bos dengan hasil variasi kombo dan serangan yang cukup rumit. Game ini sudah memiliki 5 game utama dan 1 game reboot. Reboot dari game ini sendiri tidak begitu diminati para player sehingga Capcom memutuskan untuk melanjutkan cerita yang lama

Devil May Cry

Closed Beta Test pertama selesai dilakukan pada bulan Maret 2021. Berdasarkan informasi dari halaman Game ini di TapTap, Devil May Cry: Peak of Combat akan rilis pada tanggal 11 Juni 2021 dan untuk sekarang game ini hanya dikonfirmasi untuk rilis di China saja. Namun bila melihat gelagat Capcom yang biasa gemar dalam memproduksi game-game secara global, tidak menutup kemungkinan bila keberadaan game ini di mobile juga dibuat seperti itu. Devil May Cry: Peak of Combat sendiri rencananya akan dipasarkan secara Free-to-Play ketika rilis nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Javier Ferdano

Gamer, Weebs, Kpoper, Wrestling Marks, and Comic Nerds. Also Auto Chess Moderator and E-sport Caster.

Formerly Known as Sultan Jepi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.