Jadwal Rilis Xenoblade Chronicles 3 Dimajukan Menjadi Bulan Juli Ini!

Detail Xenoblade Chronicles 3

Kabar gembira datang dari perubahan jadwal rilis Xenoblade Chronicles 3, brott! Setelah mengumumkannya seri terbarunya di bulan Februari lalu, Monolith Soft memberikan kejutan dengan memajukan jadwal perilisan game ini yang mulanya di bulan September menjadi Juli ini! Kali ini, developer telah meluncurkan trailer terbaru Xenoblade Chronicles 3 juga edisi spesial untuk para fansnya. Penasaran? Mari simak di bawah ini!

Seputar Jadwal Rilis Xenoblade Chronicles 3

Jadwal Rilis Xenoblade Chronicles 3 Dimajukan Menjadi Bulan Juli Ini! 4

Bagi kalangan gamer yang sudah tak sabar lagi ingin bermain game Xenoblade Chronicles 3, kini kalian tak perlu berlama – lama menunggu lagi. Untuk memuaskan para fans, Monolith Soft merilis edisi spesial, di mana kalian akan mendapatkan game fisik dan dua bonus lainnya, yaitu art book berisi 250 halaman dan steelbook case cantik. Belum ada kepastian kapan jadwal pre – order edisi ini dibuka sejak artikel ini ditulis.

Seri terbaru dari Xenoblade Chronicles berbasis JRPG ini akan mengambil latar tempat di seri pertama dan kedua game. Dalam seri ketiga ini, para pemain akan bermain sebagai karakter baru, Noah dan Mio yang memimpin para petualang dari dua negeri berbeda. Dalam perjalanannya, mereka menemukan tempat penyebab pecahnya konflik dua negeri tersebut bernama Swordsmatch, di mana seperti namanya, tersimpan sebuah pedang besar berkekuatan luar biasa.

Jadwal Rilis Xenoblade Chronicles 3 Dimajukan Menjadi Bulan Juli Ini! 5

Berikut adalah trailer terbaru dari Xenoblade Chronicles 3 di bawah ini:

Bagaimana? Tidak sabar dengan jadwal rilis Xenoblade Chronicles satu ini? Jika iya, kalian telah bisa memainkan game ini melalui platform Nintendo Switch pada tanggal 29 Juli 2022. Catat tanggalnya ya, brott!

(Source: Siliconera, Polygon, Nintendo Life)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version