Jadwal Steam Sale 2023 Bocor di Internet!

Jadwal Steam Sale 2023 Featured

Baru – baru ini beredar bocoran Jadwal Steam Sale 2023 di Internet. Bocoran ini didapat dari email Valve kepada para developer game dan publisher yang menjual game – game mereka di platform tersebut.

Jadwal ini kemungkinan besar benar dikarenakan beberapa hal. Tapi bisa saja tanggal dapat berubah karena faktor – faktor tertentu. Informasi tanggal pada awalnya hanya dapat diakses oleh para publisher maupun developer game saja.

Jadwal Steam Sale 2023 Bocor, sesuai dengan Steamdb?

Jadwal Steam Sale 2023 Menurut Steamdb

Berdasarkan forum reddit, Jadwal Steam Sale 2023 terdekat adalah Spring sale yang akan diadakan pada tanggal 16 Maret 2023. Pada awalnya, bocoran tersebut diragukan kebenarannya.

Namun pada postingan reddit tersebut, dijelaskan bahwa tanggal tersebut dapat dilihat melalui akun Steam Dev yang dimiliki para developer game. Dan tentunya tanggal tersebut juga sama dengan informasi yang ada di Steamdb, salah satu situs database yang memberikan info detil tentang perkembangan database Steam.

Berikut adalah Jadwal Steam Sale 2023 berdasarkan forum reddit tersebut :

4 event sale terbesar Steam sepertinya tetap hadir pada jeda waktu yang kurang lebih sama dengan tahun sebelumnya. Halloween Sale juga dipastikan hadir tahun ini. Steam Fest yang direncanakan oleh Steam pada tahun ini juga terlihat sangat menarik.

Jadwal Steam Sale 2023 Sudah Dikonfirmasi

Setelah informasi tersebut bocor, pihak Steam akhirnya buka suara melalui postingan di situs Steam. Kini dapat dipastikan bahwa tanggal tersebut adalah Jadwal Steam Sale 2023 yang sudah dikonfirmasi oleh pihak Steam.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version